Mantan Istri Raul Lemos Geram Saat Yuni Shara Ngotot Bongkar Satu Fakta Demi Tutupi Borok Krisdayanti, Atha: Hak Kamu Itu Apa

Minggu, 21 Juni 2020 | 08:30
Instagram.com/yunishara36/

Krisdayanti dan Yuni Shara bersama adik bungsunya, Kartika Sary.

GridHype.ID - Belakangan hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya tengah jadi sorotan publik.

Hal tersebut lantaran perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah yang kembali bergulir.

Entah sampai kapan perseteruan keluarga ini akan berakhir.

Berawal dari Aurel dan Azriel Hermansyah yang menyindir KD di media sosial, kini masa lalu Krisdayanti dengan Raul juga kembali mencuat.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen, Unggahan Krisdayanti Dianggap Sindir Aurel Hermansyah, Kok Bisa?

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan Raul Lemos, KD sapaan akrab Krisdayanti memang disebut sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Bahkan gegara hal tersebut biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Anang berakhir di meja perceraian.

Tak cuma itu, perjalanan cintanya untuk melenggang ke pelaminan bareng Raul juga sempat mengalami lika-liku dan penuh drama.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Rupanya Sempat Jelaskan Arti Kehadiran KD dan Ashanty dalam Hidupnya, Jawaban Keduanya Malah Singkap Bagaimana Sang Ibu Tiri Memperlakukan Mereka

Melansir dari Kompas.com dalam berita yang diterbitkan 12 April 2010 silam, KD saat itu juga dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan Raul berpisah ari mantan istrinya, Sechah Sagran alias Silvalay Noor Athalia.

Tak tanggung-tanggung, konflik bahkan semakin memanas dan ikut menyeret nama Yuni Shara yang merupakan kakak kandung KD.

Saat itu, Yuni bahkan berani menyebut Sechah Sagran hanya menikah siri dengan Raul.

Baca Juga: Masih Bersiteru dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Posting Foto Anaknya dengan Raul Lemos: Dia Memanggilku Ibu

instagram/@shechahsagran/@yunishara36
instagram/@shechahsagran/@yunishara36

Kolase foto Silvalay Noor Athalia (mantan istri Raul Lemos) - Yuni Shara

Ia juga berujar fakta tersebut didapatnya dari pengakuan Raul sendiri.

Gegara hal tersebut, Atha sapaan akrab Silvalay Noor Athalia langsung melaporkan Yuni ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Melansir dari Tayangan Was Was dari kanal YouTube boybreakingnews, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha bahkan melontarkan sindiran menohok kepada sang penyanyi.

Baca Juga: Anak Sambungnya Terlibat Konflik dengan Ibu Kandungnya, Ashanty Malah Minta Liburan ke Kampung Raul Lemos

Ya, Atha menyebut Yuni bertingkah layaknya orang paling benar dengan mati-matian membela sang adik yang sebenarnya sudah mengakui telah berselingkuh dengan Raul Lemos.

"Yuni Shara saya lihat dia orang yang paling bener, yang paling pinter bicara, yang paling pembela keluarganya," ucap Atha.

"Di sini Yuni Shara ini sadar nggak sih kalo adiknya udah ngaku selingkuh dengan Raul yang kebetulan suami saya?” tambahnya.

Baca Juga: Perseteruan Ibu dan Anak Seleb Ini Menyita Perhatian Publik, Penasihat Spiritual Krisdayanti Pernah Singgung Soal Konflik Keluarga Ini: Dosanya Lebih Besar dari Dunia dan Isinya

Atha bahkan makin naik pitam usai Yuni ikut campur dan mengungkit status hukum anak Atha dengan Raul.

"Dia (Yuni Shara) masuk ke dalam persoalan ini dengan seenaknya saja melihat akte nikah tanpa ngerti isinya mengungkit-ungkit tanggal lahir anak saya,” ungkap Atha dengan nada tinggi.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

"Ngapain dia itung-itung umur anak saya? Emang Yuni Shara itu siapa? Hak kamu itu apa menghitung umur anak saya?," tambahnya.

Baca Juga: Siap Pasang Badan Bela Keponakannya, Kakak Kandung Anang Hermansyah Mendadak Beberkan Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah

Atha bahkan mengelak semua tuduhan Yuni yang menurutnya salah dan tak sesuai kenyataan.

Sementara itu, sebelumnya Yuni memang meragukan dokumen pernikahan Atha-Raul karena melihat tahun pernikahan mereka pada tahun 2007 tidak sesuai dengan usia anak dari pernikahan mereka.

"Kenapa masalah tanggal yang diperdebatkan, apa hubungannya dengan Yuni? Yuni mengatakan anak saya usianya 7 - 8 tahun, padahal putri saya 6 tahun," ujar Atha dikutip dari Nova.id.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tabur Garam di Atas Luka, Yuni Shara Ngotot Beberkan Satu Fakta yang Bikin Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah Demi Tutupi Borok KD, Atha: Sadar Gak Sih Kalau Adiknya Udah Ngaku Selingkuh?(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya