Banjir Hujatan Usai Sindir Ashanty, Kini Yuni Shara Kepergok Kirim Bingkisan untuk Ibu Sambung Aurel Hermansyah

Senin, 22 Juni 2020 | 12:30
Instagram/yunishara36 & ashanty_ash

Yuni Shara dan Ashanty

GridHype.ID - Bukan rahasia umumhubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya tidak berjalan baik.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah diketahui sering berselisih paham dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Seakan tak ada ujungnya, konflik keluarga yang dialami Krisdayanti ini turut menyeret nama lain.

Tiada angin tiada hujan nama penyanyi Yuni Shara mendadak mengemuka di tengah prahara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Geram Saat Yuni Shara Ngotot Bongkar Satu Fakta Demi Tutupi Borok Krisdayanti, Atha: Hak Kamu Itu Apa

Sebagai tante yang digadang-gadang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru mengejutkan banyak pihak gegara postingan Instagramnya.

Bagaimana tidak, kakak Krisdayanti itu tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung sehingga diduga sengaja menyindir Ashanty.

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020 tatkala ia memamerkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan dengan istri pertamanya, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama, Unggahan Yuni Shara Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Sebut Ibu Tiri dan Anak Sambung

Lewat keterangan yang ditulisnya, pelantun ’50 Tahun Lagi’ ini lantas mengisahkan bahwa perceraiannya dengan Henry Siahaan yang ternyata sempat tak berjalan mulus.

Sepintas tak ada aneh, tetapi nyatanya mata elang netizen memergoki Yuni Shara telah mengedit caption unggahannya.

Tertampang nyata jika ibu 2 anak tersebut sempat menyinggung soal hubungan anak dan ibu sambung, meski kemudian buru-buru ia hapus.

Temuan ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada 14 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Makin Panas, Yuni Shara Kini Ikut Dihujat, Kolom Komentar Instagramnya Tembus 11 Ribu, Netizen: Wong Salah Kok di Bela...

tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Yuni Shara kepergok edit caption dan bahas soal ibu sambung.

“Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang Teman yang lengkap,” tulis Yuni Shara sebelum dihapusnya.

Tak ayal, netizen pun geram bukan kepalang lantaran menganggap Yuni Shara telah menyudutkan Ashanty yang tak lain adalah ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Terlebih lagi kata-kata yang diutas sang penyanyi disebut begitu memihak pada Krisdayanti hingga sang penyanyi banjir hujatan hingga menembus belasan ribu komentar.

Baca Juga: 12 Tahun Bercerai Tetap Adem Ayem, Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Rayakan Kelulusan Anaknya

"Sengaja gak sengaja itu postingan nyentil bunda Ashanty loh. Tolong lah publik juga udah jelas dan tau yang becik ketitik ala ketoro. Gak usah ada pembelaan apapun dan menyudutkan yang jelas benar kasian banget aku sama keluarga Hermansyah," tulis @sukmi_wahyuni.

"Bermaksud bijak, tapi terkesan menyudutkan salah satu pihak! Kalau saya tetep kasihan anak-anaknya," tulis @hestikoesno.

Usai insiden tersebut, hubungan Yuni Shara dengan Ashanty pun menyisakan tanda tanya di benak sebagian besar netizen.

Baca Juga: Kepergok Saling Lontarkan Komentar Menohok dengan KD dan Raul Lemos, Tak Menghalangi Niatan Aurel Hermansyah yang Beri Ucapan Manis Peringatan Ulang Tahun untuk Yuni Shara

Sempat menjadi teka-teki, Yuni Shara baru-baru ini ketahuan mengirimkan sesuatu kepada Ashanty.

Hal ini terbongkar dari Insta story Yuni Shara yang berhasil ditangkap oleh laman TribunStyle pada 21 Juni 2020.

Usut punya usut, Yuni Shara baru saja mengirimi Ashanty sejumlah tanaman hias beserta potnya.

Girang bukan kepalang, istri Anang Hermansyah inipun langsung mengabadikannya dan tak lupa mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Sempat Jalin Hubungan dengan Yuni Shara Hingga Ditentang Sang Ibu, Ini Alasan Amy Qanita Lebih Pilih Nagita Slavina Jadi Istri Raffi Ahmad

"@yunishara36 Maacihh," tulis Ashanty sebagai keterangan dalam videonya.

Instastory @yunishara36 via TribunStyle

Unggahan Ashanty usai dikirimi tanaman hias oleh Yuni Shara

Sebagai balasan, Yuni Shara mengucapkan selamat kepada Ashanty atas hobi barunya, yakni berkebun.

"SELAMAT BERKEBUN," tulis sang penyanyi diiringi emoji hati.

Kiriman tanaman hias dari Yuni Shara ini seolah menjadi oase di tengah panasnya prahara keluarga Krisdayanti versus keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga: 12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Akui Dambakan Teman di Masa Tua, Tapi Ada Syarat dari sang Anak

Jika menilik dari Instagram Ashanty, sang artis memang sedang menyibukkan diri dengan merawat tanaman hias selama masa lockdown akibat pandemi virus corona.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Mati-matian Bela Adiknya hingga Berani Sentil Status Ashanty Sebagai Ibu Sambung Aurel, Yuni Shara Kini Diam-diam Kirim Bingkisan kepada Istri Anang Hermansyah Usai Banjir Hujatan Netizen

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID