Jalin Asmara Selama 5 Tahun, Pasangan Kekasih yang Akan Segera Naik Pelaminan ini Ternyata Saudara Kandung yang Terpisah Sejak Kecil, Terungkap Saat Pertemuan Keluarga

Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:15

Pasangan inses yang ternyata anak kembar yang terpisah.

Gridhype.id- Pasangan kekasih yang satu ini nampaknya harus menelan pil pahit lantaran kenyataan yang harus dihadapinya.

Peristiwa ini terjadi pada 2011 lalu, pasangan kekasih yang bertunangan setelah 5 tahun menjalin tali asmara mendadak kacau.

Bagaimana tidak? Pada saat itu, mereka baru tahu kalau mereka sebenarnya adalah kakak beradik kandung.

Baca Juga: Fakta Menyeramkan Jalan Hidup Ladyboy di Thailand, Sebelum dan Sesudah Berubah Akan Terus Menelan Pil Pahit Kehidupan

Padahal, pasangan wanita sudah akan melahirkan pada bulan depannya.

Sebelumnya, mereka berdua bertemu di universitas dan setelah pacaran akhirnya setuju untuk mengenalkan keluarga tunggal mereka satu sama lain sebelum mereka menikah.

Tetapi pada pertemuan itu, fakta pahit terungkap.

Mereka sebenarnya saudara kandung yang telah terpisah sejak kecil.

Baca Juga: Kisah Zahra Aboutalib, Wanita yang Mengandung Hingga 46 Tahun Usia Kehamilan, Begini Kondisi Sang Bayi Saat Dikeluarkan

Pasangan Afrika Selatan yang tidak disebutkan namanya itu syok setelah mengetahuinya.

Pada waktu itu, surat kabar Sowetan di negara itu melaporkan bahwa saudara kandung ini dibesarkan secara terpisah setelah ibu dan ayah mereka mengalami perceraian yang sengit.

Dilaporkan: 'Orang tua mereka berpisah ketika wanita itu berusia delapan bulan dan pria itu berusia dua tahun.

“Ayah pria itu mengatakan dia mencampakkan istrinya pada tahun 1983 karena dia selingkuh."

"Gadis itu dibesarkan oleh ibunya, sementara kakaknya dibesarkan oleh ayahnya.

"Tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka memiliki saudara kandung."

Baca Juga: Keluarga Colt Lakukan Perkawinan Sedarah Selama 4 Genarasi, Saat Ditemukan Kondisi Anak-Anaknya Sunggu Mengenaskan Semuanya Alami Cacat Wajah

Orang Sowetan melaporkan bahwa anak-anak tumbuh secara terpisah dengan orang tua tunggal mereka di dekat kota Nelspruit dan Bushbuckbridge, yang berjarak 50 mil terpisah di provinsi Mpumalanga timur Afrika Selatan.

Mereka dilaporkan bertemu lagi di universitas pada 2007 dan jatuh cinta.

Dua keluarga mereka tidak bertemu saat mereka pacaran selama 5 tahun hingga mereka ingin membahas tentang pernikahan yang serius.

Dalam banyak budaya Afrika, adalah tradisi bagi keluarga pasangan pria untuk membayar lobola, atau 'harga pengantin', dengan harga tunangannya.

Dalam melakukan hal itu, kedua keluarga biasanya mengatur pertemuan puncak di mana mereka secara resmi diperkenalkan dan dapat melakukan negosiasi.

Baca Juga: Kini Jadi Putri Kerajaan Inggris, Siapa Sangka Kate Middleton Pernah Diperlakukan Bak ‘Pelayan’ Oleh Pangeran William Saat Pacaran

Tapi rencana pasangan itu remuk seketika.

Wanita itu berkata: '"Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Kami belajar bersama di Tshwane University of Technology di Nelspruit."

"Ketika saya pertama kali melihatnya, kami terhubung. Kami jatuh cinta sejak hari itu."

“Yang ingin kami lakukan hanyalah memiliki keluarga dan banyak anak.

"Jadi bisa kaubayangkan betapa terkejutnya kami ketika mereka menyampaikan berita."

"Kita akan punya anak bersama. Kami tidak tahu apa yang akan kami katakan kepadanya ketika dia dewasa. "

Setelah itu, pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Kisah Vian Dakhill, Budak Seks ISIS yang Tak Sengaja Memakan Anaknya Sendiri dengan Sepiring Nasi

Si pria menambahkan:

"Kami tidak dapat berpikir jernih."

Inses tetap menjadisuatu hal yang tabu di masyarakat dan merupakan konsep yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Namun penelitian oleh British Medical Journal menunjukkan bahwa setengah dari mereka yang terpisah dari kerabat pada usia muda mengalami perasaan seksual yang kuat ketika mereka dipersatukan kembali.

Para psikiater percaya bahwa penolakan alami saudara dan saudari merasa tumbuh bersama ketika anak-anak bertindak sebagai penghambat inses.

Tetapi mereka yang saling berjauhan akan mengembangkan perasaan yang kuat dan obsesif untuk saudara mereka di masa dewasa.

(*)

Artikel ini telah tayang di Intisari online dengan judul, 5 Tahun Pacaran dan Segera Hendak Menikah, Sepasang Kekasih Ini Baru Tahu Kalau Mereka Ternyata Kakak Beradik Kandung, Bgaimana Ceritanya?

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya