Keluarga Colt Lakukan Perkawinan Sedarah Selama 4 Genarasi, Saat Ditemukan Kondisi Anak-Anaknya Sunggu Mengenaskan Semuanya Alami Cacat Wajah

Sabtu, 02 Mei 2020 | 12:00
mogaznews.com

Keluarga Colt

Gridhype.id- Perkawinan sedarah atau inses merupakan tindakan yang banyak ditentang baik di agama maupun medis.

Karena, anak-anak yang terlahir dari perkawinan sedarah berisiko tinggi mengalami kelainan.

Ada sebuah kasus keluarga asal Australia yang sempat menggemparkan publik, karena semua anggota keluarnya merupakan hasil hubungan perkawinan sedarah.

Baca Juga: Ngeri, Para Ahli Prediksi Hal ini Akan Terjadi Jika Kim Jong Un Lengser dan Korea Utara Kacau, Amerika, China dan Korea Selatan Tak Segan-Segan Lakukan Hal ini

Keluarga ini sering disebut klan Colt yang berasal dari Autralia dan sudan mempraktekan perkawinan sedarah selama 4 generasi.

Martha Colt adalah ibu dengan empat anak hibrida berhubungan intim dengan saudara lelakinya.

Dia adalah satu dari enam anggota keluarga yang dipenjara karena inses dan menghasilkan 12 anak.

Sekitar 38 anggota keluarga Colt ditemukan oleh polisi yang tinggal di tenda dan gubuk di pertanian New South Wales Selatan pada 2012.

Baca Juga: Ngeri, Para Ahli Prediksi Hal ini Akan Terjadi Jika Kim Jong Un Lengser dan Korea Utara Kacau, Amerika, China dan Korea Selatan Tak Segan-Segan Lakukan Hal ini

Dua belas anak-anak yang dihasilkan dari Inses memiliki bentuk dan kelainan yang mengerikan.

Mereka kesulitan berbicara, tidak terawat, buta huruf, kurang gizi, dan tidur di sebelah ember tinja.

Anak-anak itu berusia lima hingga dua belas tahun, dengan kondisi hampir semuanya cacat wajah.

Seorang anak laki-laki memiliki gangguan berjalan, dengan psoriasis yang parah, dan masalah pendengaran serta pengelihatan.

Baca Juga: 10 Tahun Alami Sakit Perut yang Tak Tertahankan, Dokter Justru Temukan Hewan Menjijikan ini Menggeliat di Perut Pasiennya

Kemudian gadis berusia 9 tahun tidak bisa mendengar maupun menulis, terhambat bicara dan tidak bisa mandi.

Beberapa anak-anak itu juga memiliki kebiasaan aneh, sering menyiksa alat kelamin binatang dan berhubungan intim dengan sepupu, paman, maupun bibi mereka.

Empat dari lima anak Martha Colt berusia 11 dan 20 tahun adalah hasil kawin dengan saudara kandung dan orang tuanya.

Penemuan keluarga ini terjadi pada Juni 2010, dan penyelidikan dilakukan hingga Juli 2012, ketika seorang anak mendengar tentang seorang gadis yang tidak terawat tinggal di hutan.

Baca Juga: Ramadhan di Tengah Pandemi, Minum Air Putih Saja Tak Cukup Saat Sahur, Imbangi dengan Mengkonsumsi Hal ini Untuk Daya Tahan Tubuh

Daily Mirror
Daily Mirror

Martha dan salah satu anak hasil hubungan inses.

Tak disangka, anak itu mengandung anak dari ayah dari saudara lelakinya.

Selama tahun berikutnya, polisi terus melacak keluarga itu dan menempatkan beberapa anaknya di panti asuhan.

Polisi juga menemukan bahwa, anak-anak dan dewasa terlibat dalam kegiatan perkawinan sedarah yang mengakibatkan anak-anak cacat genetik.

Tinggal di gubuk kumur, dan tenda karavan, keluarga itu tidak memiliki akses air, dan menyebabkan anak-anaknya sebagian besar menderita infeksi jamur.

Keluarga Colt dijuluki sebagai 'klan inses Colt' dituduh melakukan inses dalam empat generasi dimulai dari saudara lelaki dan perempuan bernama Tim dan June yang bermigrasi dari Selandia Baru 1970-an.

Sekte' itu dilaporkan dipimpin oleh matriark Betty Colt yang diyakini sebagai putri mereka.

Baca Juga: Murah Meriah, Siapa Sangka Ikan Teri Punya Banyak Manfaat Untk Tubuh, Mulai dari Tingkatkan Kecerdasan Hingga Merawat Kulit

Daily Mirror
Daily Mirror

Ini adalah kamar tempat tinggal keluarga Colt yang terbuat dari tenda.

Saudara laki-laki Betty dan Martha, Derek Colt (29), menghadapi dua tuduhan inses dengan seseorang yang berusia di bawah 16 tahun.

Sementara Raylene Colt (34) dan Betty yang berusia 50 tahun menghadapi tuduhan sumpah palsu.

Ketika anak-anak dipindahkan, orang dewasa tersebar di seluruh Australia.

Total keluarga itu memiliki hampir 40 keluarga mulai kakek-nenek, ibu, ayah, anak, bibi, paman, keponakan, dan saudara-saudari semuanya melakukan inses.

Banyak anak-anak terlahir dari hubungan inses ini menderita masalah medis. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judulKisah Keluarga Colt, Keluarga 'Inses' di Mana Anak-anak Berhubungan Intim Dengan Anggota Keluarga Lainnya, Kondisinya Mengenaskan Saat Ditemukan

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya