Tak Pernah Balas WA Jessica Iskandar Selama 2 Tahun, Nagita Slavina Malah Mancing Jedar: Mau Lihat Nama Lu di HP Gue?

Kamis, 18 Juni 2020 | 11:30
instagram.com/inijedar

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar

GridHype.ID - Semua pasti sudah tak asing lagi dengan artis sekaligus istri Raffi Ahmad bukan?

Ya, Nagita Slavina adalah seorang aktris yang resmi dipersunting Raffi Ahmad pada tahun 2014 lalu.

Nagita Slavina sendiri dikenal sebagai artis dengan pribadi yang ramah dan kalem.

Ia bahkan jarang menampakkan emosi di depan kamera, namun ternyata Nagita Slavina pernah berselisih paham dengan dengan pesohor lain hingga berujung putus kontak.

Baca Juga: Ngakunya Nggak Kepo Urusan Privasi, Nagita Slavina Tiba-tiba Marah Saat sang Suami Ambil Ponselnya, Kenapa?

Ya, sosok artis yang berhasil membuat istri Raffi Ahmad ini naik pitam adalah presenter cantik Jessica Iskandar.

Jika menilik ke belakang, pertemanan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sempat terjalin erat sampai-sampai mereka berkolaborasi membuat vlog bersama.

Siapa sangka, vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar pada 17 Mei 2016 itu berbuah kontroversi dan panen hujatan dari para netizen.

Usut punya usut, semuanya karena artis berjuluk Jedar ini dianggap meledek pedangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Malu Main Serong Meski Telah Berstatus Suami, Permainan Busuk Raffi Ahmad Akhirnya Terbongkar Juga, Mantan ART Nagita Slavina Ceritakan Bagaimana Terpukulnya Mama Rieta

“Lo mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin lo nangis," ujar Nagita Slavina yang mencium gelagat bahwa Jedar akan menyulut air matanya.

"Kayak di video-video Instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh," jawab sang presenter seraya tertawa.

Tak disangka, candaan Jedar ini memicu kemarahan di kalangan Aytinglicious atau fans Ayu Ting Ting lantaran beberapa waktu sebelumnya pelantun 'Sambalado' ini sempat diwawancarai wartawan ketika sedang menangis.

Alhasil vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar itupun menjadi viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta kali, bahkan kekasih Richard Kyle ini terpaksa menutup kolom komentar lantaran membludaknya komentar negatif.

Baca Juga: Keinginannya Akhirnya Terkabul, Baru 2 Hari Jadi Sopir Dorce Langsung Tumbang, Nagita Slavina Langsung Panik

Gegara vlog ini pula, hubungan Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar dikabarkan merenggang lantaran tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama.

Entah perseteruan apa yang dipendam Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, namun keduanya kini dipertemukan kembali oleh Raffi Amad di acara Okay Boss.

Dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (16/6/2020), Nagita Slavina sedari awal sudah menampakkan ekspresi tak menyenangkan saat tahu Jedar bakal menjadi bintang tamu.

Alhasil, sebelum Jedar datang, Raffi Ahmad menelepon agar segera datang dan menanyakan masalahnya dengan sang istri.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal dalam Percintaan hingga Alami Trauma, Nikita Mirzani Curahkan Isi Hatinya di Pelukan Nagita Slavina, Tindakan Istri Raffi Ahmad Ini Dulang Banyak Pujian Netizen

"Posisi kamu ada di mana? Apakah kamu pernah berantem sama Nagita Slavina?" tanya Raffi Ahmad blak-blakan.

"Aa maafin aku, aku tuh macet banget, tadi aku nungguin Richard Kyle. Iya dulu aku memang pernah berselisih paham, tapi aku tuh sayang sama Gigi," ungkap Jedar lewat sambungan telepon.

"Berarti kamu pernah berselisih paham dengan Nagita?" selidik Raffi Ahmad penasaran.

"Pernah, tapi kan aku tuh udah minta maaf. Aku tuh sayang sama Gigi, sayang sama Aa," aku sang artis.

Baca Juga: Kena Semprot Mulut Pedas Netizen Gegara Kepergok Timbun Gas Melon, Nagita Slavina Beri Klarifikasi: Di sini Itu Bukan Cuma Keluarga Aku

Seolah tak dapat menutupi kekesalannya, Nagita Slavina pun sempat meminta untuk ganti bintang tamu karena terlambat datang.

Tak ayal, Vicky Prasetyo yang saat menjadi cohost jadi ikut-ikutan kepo apakah Nagita Slavina memblokir nomor kontak Jessica Iskandar seperti gosip yang beredar.

"Mumpung orangnya belum dateng, sebenernya enggak gue block, tapi gue males-males, gue bilangnya diblok.

Sebenernya enggak berantem, gak pernah gimana-gimana, aku mah diem aja, jadi ada beberapa hal mungkin waktu itu salah paham yang menurut aku seharusnya tidak dilakukan tapi dilakukan," akunya.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Suami Kunjungi Kediaman Widi Mulia Pasca Ditangkapnya Dwi Sasono, Raffi Ahmad: Ibunya Hebat

Momen pertemuan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga dan membuat Raffi Ahmad tak sabar untuk menginterogasi keduanya.

"Apa bener kamu masih ngeblok nomornya Jessica?" cecar Raffi Ahmad.

"Kalau itu aku gak tahu jujur, masih diblok apa enggak," jawab Jedar yang juga menyimpan rasa penasaran.

Bukan tanpa alasan hingga ibunda El Barack ini demikian gregetan karena ia sering mengirim pesan ke Nagita Slavina sejak tahun 2018 namun tak ada satu pun yang dibalas.

Baca Juga: Bikin Melongo! Tagihan Listrik Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Capai Rp17 Juta Perbulan, Begini Penjelasan PLN

Kemudian Jedar pun mencoba mengetesnya dengan mengirim pesan ke ponsel Gigi untuk tahu apakah ia masih diblokir atau tidak.

"Terakhir Sabtu 23 Mei gak dibales juga," curhat Jedar.

Mengejutkan, pesan Jedar ternyata masuk ke ponsel Gigi.

"Masuk, lu mau lihat gak nama lu di hp gue?" tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Siapa Sangka Nagita Slavina Ketauan Timbun Barang Subsidi Pemerintah di Rumah Hingga Panen Komentar Pedas

Raffi Ahmad pun penasaran dan langsung mengambil ponsel istrinya.

"Wah parah banget, si Gigi, kontaknya lihat nih, tanda tanya tanda tanya (???)!" teriak Raffi Ahmad sambil memperlihatkan ponsel tersebut ke arah kamera.

YouTube TRANS7 Official

Raffi Ahmad bongkar nama kontak Jessica Iskandar di ponsel Nagita Slavina

"Ih jahat banget, gak mau ah Gigi, ganti," sahut Jedar sewot.

"Parah nih, si Jessica udah nge WA dari 2018 gak dibales-bales," kata sang presenter.

Baca Juga: Sempat Heboh Soal Iming-iming Hadiah Miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sosok Ini Bikin Kebakaran Jenggot Tim RANS Entertainment Usai Singgung Soal Penipuan, Ada Apa?

Kemudian Raffi Ahmad meminta keduanya berbaikan.

"Sayang, aku tuh kangen sama kamu. Kemaren pas ada konflik-konflik pertikaian tidak jelas itu, aku tuh menyesal, aku tuh kangen," kata Jedar kepada Gigi.

"Iya Jessica Iskandar, sebenernya gw tuh udah enggak mikirin yang kemarin-kemarin, cuma dia tuh kerjanya cuma broadcast message doang jadi gak gw bales," jawab Gigi.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ngemis Maaf pada Nagita Slavina yang 2 Tahun Perang Dingin Dengannya Gegara Keceplosan Ledek Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Balik Sewot Saat Lihat Namanya di Ponsel Istri Raffi Ahmad: Jahat Banget!

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya