Berkali-kali Gagal dalam Percintaan hingga Alami Trauma, Nikita Mirzani Curahkan Isi Hatinya di Pelukan Nagita Slavina, Tindakan Istri Raffi Ahmad Ini Dulang Banyak Pujian Netizen

Senin, 15 Juni 2020 | 13:00
Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi17 & YouTube Trans7 Official

Nikita Mirzani syok lihat Nagita Slavina bersimpuh

GridHype.ID - Selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai pribadi yang pemberani dan apa adanya.

Disamping segala karkater itu ia juga kerap terseret dengan berbagai kasus kontroversial yang membuatnya harus berurusan dengan penegak hukum.

namun siapa sangka dibalik perkataan ceplas-ceplos dan karakternya kerasnya, jauh di dalam hati yang terdalam ia juga berhati lembut.

Baca Juga: Pernah Jadi Bucin Saat Masih Jadi Kekasih, Baim Wong Akui Jika Rela Potong Rambut Model Tao Ming Tse Demi Marshanda, Paula Verhoeven Sewot: Kok Mau Sih?

Bahkan, Nikita Mirzani tak segan menunjukkan momen saat ia menangis.

Hal itu terjadi saat ia menjadi bintang tamu di acara Okay Boss, Jumat (12/06).

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad sebagai presenter menanyakan harapan Nikita Mirzani untuk sang buah hati.

"Niki cuma pengen Lolly, Azka sama Arka jadi anak yang banggain, tidak nyusahin, sayang satu sama lain, bertanggung jawab, saling sayang menyayangi," jelas Nikita Mirzani.

Tak lupa juga, Raffi Ahmad juga menanyakan soal harapan Nikita untuk dirinya sendiri.

"Kalau untuk diri kamu sendiri, kalau kamu berdoa apa harapan untuk diri sendiri?" tanya Raffi.

"Doa Niki itu nggak pernah berubah dari dulu sampai sekarang sama. Niki pengen hidup seperti dulu ada orang tua sama dikasih sehat aja," tutur Nikita sembari menahan air matanya.

Baca Juga: Kalah Pertahankan Nama Bensu Bukan Masalah, Pasalnya Ada Hal Lain yang Lebih Membuat Ruben Onsu Ketar-ketir: Ini Lebih Serem dari Cerita Ilmu Hitam yang Pernah Gua Alami

Bukan hanya itu, Raffi juga bertanya soal keinginan Nikita untuk kembali berumah tangga.

"Pasangan? Pendamping hidup? Suami?" tanya Raffi.

"Buat Niki kebahagiaan Niki udah dapetin dari anak-anak. Udah cukup. Kalau ditanya pasangan Niki udah trauma disakitin terus," ungkap Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu, Nikita juga memuji keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita yang tetap bertahan meski gosip sering menerpa.

Tangkap Layar YouTube/Trans7 Official

Nikita Mirzani menangis saat bercerita.

"Makanya Niki salut banget sama Aa sama Gigi, kalian bisa sampai sekarang tuh Niki appreciate banget. Kadang Niki suka iri sama pasangan yang utuh kok mereka bisa gitu," tutur Nikita sambil menangis.

Melihat Nikita Mirzani menangis, sontak Nagita Slavina langsung memeluk ibu tiga anak itu untuk menenangkan.

Nikita pun malah semakin menagis dalam pelukan Nagita.

Baca Juga: Sibuk Pasang Badan Bela Isu Video Syur Syahrini, Perempuan Ini Muncul dan Sebut Kekayaan Reino Barack Hanya Palsu, Kok Bisa?

Seolah tak mau merusak suasana, Nagita yang tadinya berdiri di samping Nikita Mirzani mendadak duduk di lantai.

Melihat respons Nagita yang ingin duduk di lantai, Nikita pun terkejut.

Lantas Nikita pun spontan mengangkat tangan Nagita Slvaina dan memintanya duduk di sebelahnya.

Tangkapan layar Youtube TRANS7 OFFICIAL

Nikita Mirzani ngaku iri dengan Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sikap spontan yang ditunjukkan Nagita Slavina itu rupanya menuai kekaguman dari publik.

Di kolom komentar unggahan Trans 7, warganet mengurai kekagumannya pada Nagita.

zka Fabbiyan: Masya Allah kak Gigi sopan bangettt pas duduk di bawah

Baca Juga: Dituding Jadi Duri dalam Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Beberkan Alasan Dirinya Kerap Sindir : Kalau Itu Tersinggung Berarti Mengiyakan

Gie Blue: Nonton nagita sama Niki mau acungin jempol. Gigi yang tajir melintir gak malu buat duduk ngedlosor di lantai. Dan niki langsung angkat Gigi sambil bilang "jangan duduk dibawah". Dua duanya sopan banget

LAURA LN: yaampun , ka nagitaaaaaaa bikin salfok , kenapa sopan bgt sopan kelewatan ini mah :'( sampe mau duduk dibawah :'( yaampun baru pernah aku di youtube komen gara2 udah greget sama tingkah ka gigi yang polos sopan :'( setiap saat nonton youtube rans gapernah komen :'( liat tingkah yang ini gabisa nahan pengen komen :'( iri aku bisa kaya gitu sikapnya :'(

(*)

Artikel ini telah tayang di NOVA dengan judul Tangis Nikita Mirzani Pecah di Pelukan Nagita Slavina saat Ceritakan Trauma yang Dialami, Reaksi Istri Raffi Ahmad yang Sampai Duduk di Lantai Banjir Pujian

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : NOVA

Baca Lainnya