Follow Us

Kalah Pertahankan Nama Bensu Bukan Masalah, Pasalnya Ada Hal Lain yang Lebih Membuat Ruben Onsu Ketar-ketir: Ini Lebih Serem dari Cerita Ilmu Hitam yang Pernah Gua Alami

None - Minggu, 14 Juni 2020 | 17:45
Ruben Onsu
Instagram

Ruben Onsu

GridHype.ID - Kabar Ruben Onsu yang gagal mendapatkan nama Bensu atas usaha ayam gepreknya ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Seperti yang diketahui, Ruben kalah dengan restoran ayam geprek yang dimiliki oleh Benny Sujono dengan nama I AM GEPREK BENSU.

Hal ini tentu menghebohkan publik, bahkan MA juga langsung meminta Ruben Onsu untuk segera mencoret nama BENSU dari usaha ayam geprek yang ia gunakan selama ini.

Baca Juga: Sibuk Pasang Badan Bela Isu Video Syur Syahrini, Perempuan Ini Muncul dan Sebut Kekayaan Reino Barack Hanya Palsu, Kok Bisa?

Namun, tahukah kamu ternyata ada yang lebih menyeramkan dalam hidup Ruben Onsu selama ini sebelum kasus nama BENSU ini mencuat?

Dilansir dari kanal Youtube Dunia Manji pada Rabu (15/04) silam, Anji tengah berbincang santai dengan Ruben Onsu.

Anji memang sengaja menguhungi Ruben Onsu untuk berbincang santai tentang bisnis dan kehidupan sehari-hari Ruben Onsu dan keluarga.

Di tengah percakapan Ruben dan Anji tentang bisnis, Ruben malah menyebut jika ada sesuatu hal yang sangat mengerikan bahkan jauh mengerikan dari santet ilmu hitam yang dulu sempat dialami keluarga Onsu.

Sambil menyebut berbagai bisnis yang dikelola Ruben Onsu, ternyata Covid-19 atau virus corona ini menjadi momok yang sangat besar melebihi apapun di kehidupan berbisnis suami Sarwendah ini.

"Gue harusnya mau ngeluarin Opak, yang harusnya keluar di bulan kemarin tapi gara-gara ada covid ini kita stop," ucap Ruben Onsu melalui sambungan video call dengan Anji.

"Jadi kalau ditanya pengaruh Covid-19 ini besar banget gak buat perusahaan, ini mah woo ini mah lebih serem dari cerita ilmu hitam yang gue alamin," lanjutnya.

Source : Nakita

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest