Find Us On Social Media :

Tukang Penggali Selokan ini Tak Sengaja Temukan Jalan Rahasia Menuju Gudang Emas Terbesar di Dunia, Namun yang Dilakukannya Sungguh di Luar Dugaan

Emas di gudang bank of england.

Gridhype.id - Kisah penemuan harta karun selalu menarik perhatian untuk di bahas.

Terlebih lagi jika harta yang ditemukan nilainya berjumlah fantastis.

Kedengarannya hal tersebut menarik, namun terkadang kita juga harus berhati-hati ketika menemukan benda-benda semacam ini.

Karena bisa saja itu adalah milik seseorang yang masih hidup atau milik orang banyak.

Baca Juga: Presenter Bedah Rumah ini Banting Stir Jadi Paranormal, Sempat Hampir Diperkosa Saat Pertama Terjun di Dunia Hiburan, Trauma?

Sama halnya dengan kisah seorang penggali selokan ini, yang menemukan gudang emas terbesar di dunia. Melihat harta di depan mata pria ini justru memilih tidak mengambilnya.

Seperti dilansir dari Historical Post, kisahnya terjadi pada tahun 1836, ketika seorang pekerja selokan secara tidak sengaja menemukan celah rahasia menuju gudang emas terbesar di dunia.

Pria tersebut tidak disebutkan namanya dan identitasnya tidak disebutkan hingga kini.

Namun, kisah tentang penemuan ini dikonfirmasi oleh pihak Bank of England, yang merupakan gudang emas terbesar di dunia yang terletak di London, Inggris.

Kisahnya bermula ketika pekerja selokan tersebut masuk ke dalam gorong-gorong bawah tanah di bawah kota London, tahun 1836.