10 Ucapan Selamat Bulan Ramadan yang Siap Kamu Kirim Buat Orang Tersayang!

Kamis, 23 April 2020 | 11:20
Freepik

Bulan Ramadhan

GridHype.ID - Tak terasa umat muslim akan memasuki bulan Ramadan 2020.

Seluruh umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan satu bulan lamanya.

Eits, tapi sebelum memasuki bulan Ramadan, rasanya ada yang kurang ya bila tidak memberikan ucapan untuk sesama umat muslim.

Baca Juga: Bulan Ramadan akan Tiba, Ini Menu Sahur untuk Ibu Hamil agar Kuat dan Kebutuhan Nutrisi Tercukupi saat Menjalankan Ibadah Puasa

Tapi, kamu bingung mau ngucapin apa di Ramadhan 2020 ini?

Tenang GridHype sudah kumpulkan 10 ucapan selamat Ramadhan 2020 yang bisa kamu bagikan ke medsos, whatsapp, dan orang-orang tersayang.

Melansir Tribunnews dan Grid Hype, Rabu (22/4/2020), berikut 10 ucapan selamat untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2020.

Baca Juga: Khawatir Puasa Ramadan Saat Pandemi Virus Corona? Ini Tips Biar Kamu Tak Gampang Terinfeksi Covid-19

1. Marhaban ya Ramadhan. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa.

2. Seiring terbenamnya mentari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, untuk memohon maaf atas segala kekhilafan. Marhaban yaa ramadhan.

3. Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya bulan penuh berkah. Selamat datang bulan ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Para Pakar Prediksi Puncak Wabah Virus Corona di Indonesia : Yang Mengkhawatirkan di Bulan Ramadan

4. Bicaramu adalah ibadah, tidurmu adalah ibadah. Semua kegiatan kita adalah ibadah jika di awali dengan doa. Semoga kita bisa memperbaiki diri dengan memulainya di bulan suci ini, selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

6. Bicaramu adalah ibadah, tidurmu adalah ibadah. Semua kegiatan kita adalah ibadah jika di awali dengan doa. Semoga kita bisa memperbaiki diri dengan memulainya di bulan suci ini, selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Bulan Ramadan di Depan Mata, Ternyata Puasa Diklaim Para Ahli sebagai Penangkal Virus Corona, Ini Penjelasannya

7. Satu tahun berlalu begitu cepat, tanpa terasa ramadhan sudah tiba. Tidak ada kata seindah doa, selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban yaa ramadhan.

8. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya buka. Lauk telur enak rasanya, niatnya luhur jalankan puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan.

9. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Kisah Asmaranya dengan Adipati Dolken Dikabarkan Kandas, Artis Cantik Ini Terlihat Makin Dekat dengan Iqbal Ramadan, Cinlok?

10. Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Wah, bagaimana menurut kamu?

Kira-kira, ucapan selamat mana yang mau kamu bagikan ke media sosial?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Marhaban Ya Ramadhan, Intip 10 Ucapan Selamat Ramadhan 2020 yang Cocok Buat Dibagikan di Whatsapp dan Medsos!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya