Pakar Ekspresi Baca Gelagat Aurel Hermansyah Soal Atta Halilintar, Sebut Gambaran Orang Jatuh Cinta

Rabu, 08 April 2020 | 09:35
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Siapa yang menduga kalau akhirnya cinta Aurel Hermansyah akan belabuh pada sosok Atta Halilintar.

Ya, dikenal dekat sejak lama, dua sejoli ini digosipkan mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman.

Bahkan, kabarnya Aurel dan Atta akan segera melangkah menuju hubungan yang lebih serius lagi.

Baca Juga: Mitos Virus Corona Bisa Menular Saat Berenang di Kolam Umum, Pakar Beri Jawabannya

Ini terungkap dalam penuturannya di YouTube Thariq Halilintar.

Awalnya, adik sang YouTuber itu mencecar putri musisi Anang Hermansyah ini soal keseriusannya.

"Kak, kakak kan dari awal pengin sama Bang Atta serius kan? Kakak kapan rencana akan melangkah ke jenjang yang serius itu?" tanya Thariq Halilintar.

Meski awalnya ogah-ogahan menjawab, Aurel akhirnya berujar jika dirinya sejak awal enggan untuk berpacaran dan hanya ingin menjalin hubungan secara serius.

Baca Juga: Atasi Dampak Corona, Jokowi Putuskan Beri BLT Senilai Rp 600 Ribu Selama Tiga Bulan, Namun Ada Syaratnya

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang.

Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," jelasnya.

"Ternyata abang juga gitu, terus abang (Atta) juga bilang 'iya aku memang orangnya sekarang memang serius," sambung dara 21 tahun tersebut.

Alhasil, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini mencoba untuk kenal lebih dekat satu sama lain.

Baca Juga: Tak Main-main Kekasih Zaskia Gotik Belikan Rumah Mewah! Asisten Asyik Bersihkan Kamar Pengantin, Nikah Diam-diam?

Obrolan keduanya mendadak memanas ketika kakak Azriel Hermansyah itu tiba-tiba mengaku akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Atta.

Sayangnya, rencana baik itu harus tertunda dengan adanya musibah pandemi virus corona yang menyerang Indonesia dan dunia.

"Sebenarnya kalau ditanya kapan sih, kata abang secepatnya, doain aja. Tapi cuman karena lagi ada corona, musibah seperti saat ini yaudah kita nggak bisa memaksakan tetap (nikah). Nggak mau memaksakan. Akhirnya yaudah deh," pungkas Aurel Hermansyah.

Sontak saja, pengakuan Aurel Hermansyah ini mengundang tanda tanya, apakah benar ataukah isapan jempol belaka?

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, 6 Menu Makanan Ini Bisa Cegah Penyakit Paru-paru!

Psikolog sekaligus ahli mikro ekspresi Poppy Amalya pun tergugah untuk menelaah makna di balik bahasa tubuh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bikin konten bareng.

Lewat YouTube Poppy Amalya Official pada Selasa (6/4/2020), sang psikolog menyoroti senyuman yang disunggingkan Aurel Hermansyah ketika dirayu oleh Atta Halilintar.

“Pas ditanyain Kak Aurel gimana? Dia tersenyum, ekspresi wajahnya bahagia, dan melihat ke atas.

Kalau ada perempuan ditanyain 'Mau nggak nikah sama aku?' terus wajahnya berseri-seri, ada kerutan di pinggir mata tandanya dia bahagia,” papar Poppy Amalya Official.

Baca Juga: Mantan Pasangan Jokowi Dibuat Pusing dengan Ketidaktegasan Pemerintahan Pusat : Jadi Mumet Aku, Harus Ada Aturan Tegas

Poppy Amalya lagi-lagi menangkap pertanda bahwa Aurel Hermansyah memang telah jatuh hati kepada sang YouTuber ketika ia kemudian bersembunyi karena malu.

“Dia ngumpet. Ciee Aurel malu! Nah, inilah gambaran orang yang lagi jatuh cinta. Ini menggambarkan perasaan hati dari Aurel,” jelasnya.

Begitu pula dengan adegan selanjutnya ketika Aurel Hermansyah berpelukan erat dengan adik perempuan Atta Halilintar.

“Pelukan ini menggambarkan hubungan mereka begitu dekat. Hebat nih Aurel bisa masuk ke keluarganya Atta! Ini tidak mudah karena keluarganya Atta keluarga besar. Dengan waktu yang tidak begitu lama,” Poppy Amalya menerangkan.

Baca Juga: Wajahmu Bruntusan Padahal Hanya di Rumah Saja? Ternyata Ini Penyebabnya

Sayangnya, Poppy Amalya menangkap pertanda jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masing-masing masih menyimpan ego yang tinggi mengingat keduanya merupakan anak sulung.

“Aurel anak pertama, Atta juga anak pertama. Gimana bisa meredam ego untuk mempersatukan dua orang untuk menuju mimpi bersama?

Dibutuhkan komunikasi yang baik. Semoga ini tidak menjadi kendala ke depan. Perlu kesepakatan berdua,” pungkasnya.

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Aurel Hermansyah Ngaku Bakal Segera Nikah dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Bahasa Tubuh Keduanya Saat Bikin Konten Bareng: Inilah Gambaran Orang yang Lagi Jatuh Cinta

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya