Mantan Teman Duet Maia Estianty di Duo Ratu Ini Banting Setir Jadi Tukang Cuci: Apapun Asalkan Menghasilkan Uang

Jumat, 20 Maret 2020 | 14:50
Kompas.com

Pinkan Mambo

GridHype.ID -Bak ditelan bumi, kehidupan penyanyi Pinkan Mambo seolah surut dengan banyaknya penyanyi yang silih berganti menggantikan pamor besarnya.

Namun, di era 2000-an, sosoknya yang nyentrik tak pernah luput dari perhatian masyarakat.Apalagi saat bersama musisi Maia Estianty, Pinkan Mambo tergabung dalam grup Duo Ratu.

Baca Juga: Indadari Mantan Istri Caesar 'YKS' Jadi Suspect Corona, Curahan Hatinya Saat Wabah Virus Ini Menyerang: Namun, di puncak kariernya, Pinkan Mambo justru memutuskan untuk mundur dari Duo Ratu pada 2004 silam dan memilih berkarier solo.Namun sayang hingga kini, sosoknya sudah tak pernah muncul lagi di layar kaca.Rupanya kini Pinkan Mambo tengah sibuk mengurus 7 buah hati hasil pernikahannya yang sudah 3 kali ia lakoni.Hal itu diketahui dari tayangan Nih Kita Kepo pada Selasa (10/3/2020) lalu.

Baca Juga: Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Himbau Umat Muslim Tak Lakukan Pertemuan Berjamaah, Termasuk Shalat Jumat

Dalam tayangan tersebut, Nikita Mirzani selaku pembawa acara tengah menyambangi kediamannya.Terlihat Pinkan Mambo tengah berkumpul bersama ketujuh anaknya.Kendati memiliki banyak anak, tapi Pinkan Mambo mengaku tak menggunakan jasa babysitter untuk mengurus mereka."Kakak ngurusin semuanya sendiri?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sempat Dikira Mabuk, WNA yang Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan dan Dievakuasi Oleh Petugas Berpakaian Khusus Ternyata Meninggal Bukan Karena Corona, Melainkan Hal ini"Sendiri banget, tanpa baby sitter tanpa mbak," jawab Pinkan Mambo.Bukannya tak memiliki uang, Pinkan Mambo hanya ingin turun tangan langsung untuk mengurus buah hatinya."Biasa aja sih, kebiasaan sendiri aja," ujar Pinkan Mambo.Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rumah tangganya, Pinkan Mambo mengaku masih bekerja.

Baca Juga: Siapa Sangka, Dengan Meminum Air Rendaman Acar ini Bisa Berikan 7 Manfaat Untuk Tubuh, Salah Satunya Untuk Meredam Gula DarahSelain mengandalkan penghasilan dari sang suami, Pinkan Mambo juga membuka berbagai macam usaha rumahan.

Mulai dari usaha katering, event organizer, hingga laundry."Aku ngurusin gereja, nyanyi, ibu rumah tangga, aku house kipping juga, mbak juga, sopir, nggak punya supir.Terus aku laundry, ada EO, sama ketring makanan, terus ada jualan Compact Disc (CD) juga," beber Pinkan Mambo.

Baca Juga: Baca Juga: Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Himbau Umat Muslim Tak Lakukan Pertemuan Berjamaah, Termasuk Shalat JumatKhusus untuk bisnis laundry, Pinkan Mambo bahkan turun tangan langsung untuk menjadi tukang cucinya.Ia juga menjemur dan menyetrika pakaian-pakaian milik pelanggannya itu seorang diri."Ya, aku sendiri yang cuci, kan daripada aku nganggur. Kerjain apalah yang penting menghasilkan uang," ujarnya.Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Menghilang dari Dunia Hiburan, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Kini Banting Setir Jadi Tukang Cuci untuk Hidupi 7 Anaknya : yang Penting Menghasilkan Uang (*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya