Dikira Bunuh Diri, Kasus Kematian Pria ini Terungkap dari Kesaksian Seorang Wanita yang Dirasuki Oleh Arwah Korban yang Ternyata di Bunuh Oleh Teman-Temannya

Rabu, 19 Februari 2020 | 13:20
coolinterestingstuff

Maria Talarico

Gridhype.id- Pada February 1936, tubuh Giuseppe "Pepe" Veraldi ditemukan di bawah jembatan Catanzaro, Italia.

Dia diketahui melompat dari jembatan dalam kondisi kepalanya pecah, setelah terbentur bebatuan sungai berjarak 3 meter dari atas jembatan.

Kemudian jasadnya tenggelam di air dangkal, segera polisi melakukan investigasi atas kejadian ini.

Baca Juga: Virus Corona Terus Menyebar, China Buat Aplikasi yang Bisa Deteksi Orang Terdekat yang Takerkena Virus Mematikan ini

Menurut coolinterestingstuff, korban meninggal akibat bunuh diri, namun keluarganya tidak setuju dan tidak percaya bahwa Giuseppe bunuh diri tanpa alasan yang jelas.

Selang 3 tahun kemudian, pada Januari 1939, seorang remaja bernama Maria Talarico kebetulan berjalan di dekat jembatan tempat mayat Giuseppe ditemukan.

Dia tiba-tiba pingsan, dan kemudian dibawa pulang oleh orang yang menemukannya.

Saat terbangun, Maria berbicara lebih dalam laiknya pria dan memperkenalkan dirinya sebagai "Pepe" roh Giuseppe, dan meminta berbicara dengan ibunya.

Sambil menunggu ibunya datang, Maria meminta rokok, anggur, dan kartu remi serta mengajak tetangganya bermain bersamanya. Perilakunya ini dianggap tak lazim oleh ibunya sendiri.

Baca Juga: Usai Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Berhenti Konsumsi Minuman yang Banyak di Minum Orang Indonesia Serta Jalani Kontrol 3 Bulan Sekali

coolinterestingstuff
coolinterestingstuff

Jembatan Catanzaro tempat di mana mayat Giuseppe Veraldi ditemukan.

Sampai kemudian ibu Giuseppe datang di rumah Maria.

Dia terkejut melihat Maria memiliki suara laiknya anaknya, kemudian dia mengatakan bahwa yang membunuhnya adalah teman-temannya.

Dia dipukuli dengan besi kemudian dilemparkan ke dalam sungai, hingga ditemukan tewas.

Setelah membuat kesaksian itu, Maria kemudian berlari dari rumah ke jembatan dan berbaring tepat di mana tubuh Giuseppe ditemukan.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Terlihat Sehat dan Baik-Baik Saja Semalam Sebelum Meninggal, Manajer BCL Ungkap Kronologi Kepergian Sang Artis

coolinterestingstuff
coolinterestingstuff

Makam Maria Talarico meninggal pada 1958

Kemudian dia pingsan dan setelah itu, Maria terbangun dan tidak memiliki ingatan apapun tentang peristiwa aneh malam itu.

Setelah insiden itu, Ibu Giuseppe, Ny Veraldi menerima surat dari Luigi "Toto" Marchete, salah satu teman putranya yang telah meninggalkan Italia tak lama setelah kematian Giuseppe.

Luigi mengaku bahwa dia telah membunuh Giuseppe dengan kemarahan cemburu pada seorang wanita.

Kemudian ada tiga pelaku lain yang disebutkan oleh Maria, membantu memberikan rincian dalam kisah pembunuhan Giuseppe.

Baca Juga: Hati-Hati Ada Risiko Berbahaya Buat Kamu yang Sering Mencukur Rambut Halus Pada Organ Intim, Wanita Wajib Tahu

Namun, karena salah satu dari mereka telah meninggal, dan Luigi berada di Argentina, pelaku tersisa ditangkap dan diadili karena kasus pembunuhan.

Kasus ini adalah sebuah peristiwa aneh dan langka yang membuat peneliti kebingungan, karena Maria tidak mengenal siapa Giuseppe Veraldi.

Namun, bagaimana bisa dia mengetahui kebenaran tentang pembunuhan kejam ini, beberapa orang percaya bahwa dia dirasuki oleh arwah korban. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari online dengan judul, Misteri Maria Talarico, Wanita yang Bersaksi Atas Kasus Pembunuhan Setelah Dirasuki 'Arwah Korban Pembunuhan'

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya