Follow Us

5 Ciri Pasangan Mulai Bosan, Salah Satunya Kerap Mengabaikan Dirimu

None, Puspita Rahayu - Kamis, 09 Februari 2023 | 11:00
ciri pasangan sudah bosan
Gramedia.com

ciri pasangan sudah bosan

Gridhype.id- Menjalin hubungan memang tidak selamanya diliputi rasa bahagia, namun sebaliknya juga bisa mengalami masa-masa sulit.

Bahkan, rasa bosan kerap menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama.

Lantas, adakah ciri yang bisa kita lihat ketika pasangan sudah mulai bosan?

Rasa bosan ketika sedang menjalin hubungan percintaan merupakan hal yang sangat wajar terjadi terlebih jika sudah berlangsung cukup lama.

Adanya rasa bosan ini akan membuat hubungan romansa menjadi hambar dan jauh dari kata harmonis, sehingga kedua belah pihak tidak merasa bahagia sama sekali.

Untuk itu, kamu yang sedang mengalami fase ini wajib mengetahui tanda-tanda yang diberikan pasangan jika mereka sudah bosan dengan hubungan percintaan.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 tanda pasangan sudah bosan dalam hubungan percintaan yang bisa kamu cermati; milih mundur atau memperbaiki hubungan nih?

1. Tidak Menjadikan Kamu sebagai Prioritas

Salah satu tanda pasangan sudah bosan yang paling jelas terlihat dalam suatu hubungan adalah ia sudah tidak lagi menjadikan kamu sebagai prioritas.

Biasanya, pasanganmu akan mulai asik dengan dunianya sendiri dan jarang berkomunikasi denganmu seperti biasanya saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk menghadapi tanda ini, kamu bisa mengajak pasangan untuk ngobrol empat mata dan meluruskan hal-hal yang menjadi asumsi terkait kamu tidak lagi jadi prioritas dia.

Source : Sonora.ID

Editor : Puspita Rahayu

Baca Lainnya

Latest