Follow Us

Pergoki Perbuatan Kasar Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Begini Kesaksian Netizen yang Berada di Lokasi Kejadian

None, Puspita Rahayu - Selasa, 10 Januari 2023 | 16:30
venna Melinda alami KDRT
Instagram/vennamelindareal

venna Melinda alami KDRT

Gridhype.id- Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk fans.

Bagaimana tidak, Venna Melinda dan Ferry Irawan selama ini tampak adem ayem dan cenderung kerap pamer kemesraan.

Namun siapa sangka, biduk rumah tangga yang baru saja terjalin justru tercoreng dengan kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Kekerasan yang dialami oleh Venna Melinda ini ternyata sempat diungkap oleh salah seorang pengguna instagram yang mengaku berada di lokasi kejadian.

Ia mengatakan saat kejadian itu dirinya menginap di sebuah hotel yang kamar berada persis di samping kamar Venna Melinda.

"Jadi tanggal 8 Januari saya menginap di sebuah hotel di kawasan Kediri, ternyata kami sebelahan dengan artis mba Venna Melinda," ujar Wheni Suryo dikutip Tribunnews.com, Selasa (10/1/2023).

Wheni kemudian menjelaskan rentetan kejadian ketika ia mendapai Venna Melinda mengaku mengalami tindak kekerasan dari Ferry.

Kala itu ia baru selesai sarapan dan akan kembali ke kamar, ia melihat banyak petugas hotel di depan kamar Venna Melinda.

"Waktu itu saya habis sarapan mau kembali ke kamar, di depan kamar mba Venna sudah banyak petugas dari hotel. Saat itu saya dengar suara tangisan saya pikir tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana," tutur Wheni.

"Pas saya mau masuk kamar saya denger antar petugas bilang 'bersihin dulu darahnya, bersihin dulu' disitu saya shock.

Terus saya tanya ke petugas ada apa dia bilang 'ada masalah keluarga bu' terus saya nanya ko ada darah-darah terus petugas jelasin apa gitu saya lupa pokoknya kekerasan gitulah kayaknya," jelasnya.

Source : Tribunseleb

Editor : Puspita Rahayu

Baca Lainnya

Latest