Follow Us

Sukses Besar Usai Diangkat Jadi Anak Ruben Onsu, Begini Penampilan Betrand Peto dan Sarwendah yang Jadi Sorotan Warganet

None, Puspita Rahayu - Jumat, 06 Januari 2023 | 12:00
Betrand Peto
instagram/@betrandpetoputraonsu

Betrand Peto

Gridhype.id- Anak angkat Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto kini tumbuh dengan baik dan digemari banyak orang.

Selain mahir dalam dunia tarik suara, siapa sangak Ruben Onsu mendadak tuai pujian lantaran postur tubuhnya yang tak disangka-sangka.

Hidup bersama keluarga Ruben Onsu sejak beberapa tahun lalu, Betrand Peto kini dikenal dengan panggilan akrab Onyo sering tampil di layar laca.

Beranjak semakin dewasa, Betrand Peto yang kini sudah menginjak usia 17 tahun makin jadi pujaan terutama oleh kaum hawa.

Memang selain memiliki segudang prestasi, putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu juga mempunyai paras tampan sehingga membuatnya kian digandrungi.

Apalagi Onyo juga memiliki kegemaran berolahraga hingga membuat tubuh remaja asala Manggarai, NTT ini terlihat atletis.

Seperti yang tampak kala Sarwendah membagikan momen kebersamaan dengan sang putra lewat akun instagram miliknya, Rabu (4/1/2023).

Walau masih berusia sangat muda, Onyo tampak memiliki tubuh proposional dengan penampakan otot di beberapa bagian badannya itu.

Kelebihannya tersebut semakin terlihat saat Onyo mengenakan kaus bekerah putih dengan potongan fit di badannya kala berpose bersama Sarwendah.

Keduanya bak pasangan kakak beradik dengan berpose di depan gedung pencakar langit Jakarta.

Sarwendah tampak anggun dan awet muda mengenakan kaus lengan panjang hitam yang dipadukannya dengan celana ungu.

Source : Banjarmasinpost

Editor : Puspita Rahayu

Baca Lainnya

Latest