Follow Us

Banjir Kritikan Usai Galang Dana untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Langsung Berikan Pesan Menohok Ini: Aku Tidak Peduli...

Helna Estalansa, None - Rabu, 04 Januari 2023 | 20:00
Aldila Jelita dan Indra Bekti.
Instagram @dhilla_jelita

Aldila Jelita dan Indra Bekti.

GridHype.ID - Belakangan ini sosok Indra Bekti tengah menjadi pusat perhatian publik.

Hal ini lantaran kondisi kesehatan Indra Bekti.

Setelah menjalani dua kali operasi, Indra Bekti kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, keputusan istri Indra Bekti, Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya pengobatan sang suami pun banjir kritikan pedas.

Setelah ramai mendapat kritik karena melakukan penggalangan dana untuk suaminya, Aldila Jelita kini membagikan curahan hatinya tentang kondisi yang dialami hingga keputusannya menjual barang-barang berharga pemberian Indra.

Dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Dila, panggilan Aldila Jelita, membagikan momen kebersamaannya dengan Indra dan juga kedua anak mereka.

Dila juga membagikan foto Indra yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Kalau kalian tahu perasaan ku saat ini..aku hanya seorang wanita, seorang istri yang melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini," tulisnya dikutip dari @dhila_bekti.

"Berjuang untuk berada di samping pasangannya dengan jantung yang berdebar melihat kondisi suaminya," lanjutnya.

Untuk bisa melihat suaminya seperti dulu lagi, Dila mengaku rela menjual barang kesayangan atau bahkan meminta bantuan orang lain.

"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini..Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang apapun itu," tulis Dila.

Baca Juga: Aldi Taher Turun Tangan Bantu Indra Bekti, Lelang Gitar hingga Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik, 'Kita Harus Peka'

Source : Kompas.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest