Follow Us

Bak Muak Terus Digoreng Netizen, Rizky Billar Klarifikasi Soal Bawa Barang Bawaan Istri, Balas Hujatan dengan Lakukan Ini

Dwi Purworahayu - Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:00
Rizky Billar menunjukkan potretnya menggendong Baby L dan Lesti Kejora serta menenteng tiga tas sekaligus.
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar menunjukkan potretnya menggendong Baby L dan Lesti Kejora serta menenteng tiga tas sekaligus.

GridHype.ID - Aktor Rizky Billar belum lama ini kembali menuai sorotan publik.

Pasalnya, beredar video Rizky Billar tak membawa apa pun saat istrinya, Lesti Kejora, menenteng tiga tas sekaligus.

Mengutip Tribun Bali, dalam video yang beredar tampak istri Rizky Billar itu turun dari tangga menggendong satu ransel dan menenteng dua tas lainnya.

Hal tersebut membuat sejumlah netizen menyayangkan sikap Rizky Billar yang tampak tak menenteng apa pun.

"Lesti banyak bawa barang, lah Billar melenggang aja, laki-laki macam apa istri dijadiin babu," bunyi komentar seorang netizen di video tersebut.

Mengetahui dirinya diperbincangkan, Rizky Billar pun buka suara melalui Instagram Story.

Dilansir dari Kompas TV, Rizky Billar mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali memaksa Lesti agar dia yang membawa tas-tas tersebut.

"Tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun," jelas Rizky Billar, Senin (19/12).

Ayah satu anak itu juga menjelaskan, saat itu mereka tengah terburu-buru karena terlambat untuk menyeberang menggunakan kapal.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar juga melampirkan postingan dari akun gosip yang berisi pemberitaan tentang dirinya.

"Akun-akun gosip kaya Anda ini bukannya menjadi mediator berita malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain," tulis Billar.

Baca Juga: Tak Terima Dihujat soal Sikapnya yang Membiarkan Lesti Kejora Tenteng 3 Tas, Rizky Billar Langsung Mencak-mencak di Sosmed

Source : TribunBali.com, TribunStyle.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest