Follow Us

Hadirkan Resep Istimewa di Tengah Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

None - Senin, 19 Desember 2022 | 11:15
ilustrasi, ide kado untuk hari ibu buatan sendiri
Unsplash.com

ilustrasi, ide kado untuk hari ibu buatan sendiri

GridHype.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Ceres salah satu merk meisis, menyelenggarakan sebuah acara cooking class bertajuk “Mom’s Day Out”, bekerja sama dengan hotel Pullman Jakarta Central Park.

Acara cooking class tersebut melibatkan 40 peserta, yang sebelumnya telah mengikuti rangkaian aktivasi di media sosial.

Selain menghadirkan keseruan dengan para sosok ibu, acara ini sekaligus menjadi sebuah reward bagi para peserta yang merupakan konsumen setia Ceres untuk dapat belajar memasak bersama, yang dipimpin oleh Ridwan Rosyadi, Executive Chef dari Pullman Jakarta Central Park.

“Senang sekali kami dapat menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para sosok ibu yang memang merupakan konsumen setia produk kami, sekaligus memberikan manfaat bagi mereka melalui kegiatan yang seru dan interaktif.

Mom’s Day Out merupakan ajang kumpul para moms, yang mengajak mereka untuk refreshing sejenak dari kesibukan sehari-hari di rumah, dalam rangka menyambut Hari Ibu” ujar Yosefin Hanna, Marketing Manager Ceres.

Dalam acara cooking class ini, para peserta belajar untuk membuat hidangan seperti Japanese Pancake dan Choco Pasta dengan resep eksklusif dari Chef Ridwan Rosyadi, serta minuman menyegarkan yang menggabungkan cita rasa kopi dan Ceres dengan racikan yang dibuat langsung oleh Khasan, Mixologist dari Bunk Lounge and Bar, Pullman Jakarta Central Park Hotel.

“Kami selalu menyajikan berbagai hidangan dengan standar internasional dan pada kesempatan kali ini kami dengan senang hati berbagi ilmu kepada para ibu konsumen setia Ceres,” ujar Chef Ridwan Rosyadi.

Selain itu, Ceres dan Pullman Jakarta Central Park Hotel berkolaborasi menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang mengikuti acara Mom’s Day Out ini, di antaranya voucher staycation dan voucher dining di Pullman Jakarta Central Park, voucher belanja, serta beberapa goodie bag menarik lainnya.

“Bukan hanya acaranya saja yang seru, tapi hadiah-hadiahnya pun cukup fantastis. Sebagai merek yang sangat erat hubungannya dengan para moms, kami ingin para peserta betul-betul merasakan reward dan apresiasi yang ingin kami sampaikan kepada mereka,” tambah Yosefin.

Ceres sendiri merupakan merek yang lahir di Indonesia sejak tahun 1950-an, di mana telah menjadi kesukaan banyak orang, terutama ketika sarapan. Selain untuk dinikmati dengan roti, Ceres pun banyak digunakan pada berbagai hidangan manis lainnya, yang telah menjadi bagian dari resep turun-temurun.

Tidak seperti produk meises pada umumnya yang menggunakan chocolate compound, Ceres meises merupakan satu-satunya di Indonesia yang terbuat dari 100% coklat asli, yang dilengkapi dengan kandungan cocoa butter dan bahan-bahan berkualitas lainnya. Inilah salah satu alasan mengapa Ceres terus menjadi pilihan nomor satu bagi keluarga Indonesia.

Editor : Nailul Iffah

Latest