Follow Us

Aneka Tips Kecantikan, Kombinasi antara Shafron dan Aloevera Bisa Bikin Wajah Glowing

Nailul Iffah - Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:15
Aneka tips kecantikan, kebiasaan sebelum tidur ini dijamin bikin wajah glowing.
freepik.com

Aneka tips kecantikan, kebiasaan sebelum tidur ini dijamin bikin wajah glowing.

GridHype.ID - Sebagian besar orang saat ini ingin terlihat awet muda, terutama dalam hal penampilan kulit wajah.

Berbagai cara dilakukan demi mencegah atau memperlambat proses penuaan, salah satunya ialah dengan menggunakan rangkaian produk skincare.

Seiring bertambahnya usia, pelepasan sel-sel kulit mati akan terjadi lebih lambat sehingga kulit terlihat lebih kusam atau kurang glowing.

Karena itu, rutinitas skincare atau perawatan kulit yang tepat diperlukan agar bisa menghilangkan sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

Di samping itu, kebiasaan perawatan kulit yang sehat tentunya akan memiliki dampak jangka panjang terhadap kualitas kulit di kemudian hari.

Memiliki kulit sehat seiring bertambahnya usia dapat membuat penampilan kulit terlihat lebih awet muda.

Bedasarkan masalah tersebut brand lokal Byugen Skincare meluncurkan produk skincare series pertamanya Byugen Luminous Anti-Aging, Soft Launching Byugen Skincare diselenggarakan pada Sabtu (17/12/2022) di venue Seribu Rasa Summarecon Bekasi.

Produk Byugen Skincare adalah hasil kolaborasi tiga sekawan yang sekaligus pendiri perusahaan, Putri Cucu Pratama sebagai Komisaris, Rika fransiska sebagai CEO sekaligus Beauty specialist, dan Regina Dayu sebagai financial director.

dr. Rika Fransiska, M.Kes., AIFO., Dipl. Cibtac selaku Beauty Specialist Byugen menjelaskan bahwa produk Byugen Skincare dihasilkan melalui serangkaian riset selama lebih dari 3 tahun, tepatnya sejak Mei 2019 lalu.

Bersama para ahli berpengalaman untuk meneliti bahan alami berkualitas yang cocok dengan rupa jenis kulit masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Kebiasaan Sebelum Tidur Ini Ternyata Ampuh Bikin Wajah Glowing

Setelah melalui serangakaian riset yang matang dan panjang tersebut, Byugen Luminous Anti-Aging skincare series akhirnya berhasil diluncurkan dan terdiri dari Facial Wash Luminous Fresh, Toner Glow Beauty, Serum Luminous Anti-Aging, Luminous Day Cream, dan Luminous Night Cream.

Editor : Nailul Iffah

Latest