Follow Us

Catat! Ini 2 Lokasi Pesta Kuliner Gratis Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, 16 Menu Populer Disajikan

Dwi Purworahayu - Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:00
Kaesang dan Erina Gudono
Instagram.com/kaesangp

Kaesang dan Erina Gudono

GridHype.ID - Ada 9 panggung hiburan yang digelar untuk rayakan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022).

Tak cukup sampai di situ saja, panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga menyadakan pesta kuliner gratis.

Mengutip Tribunnews.com, pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyatu dengan masyarakat yang berkesempatan berkunjung.

Diketahui, 9 panggung hiburan itu disediakan di sepanjang jalan yang menghubungkan antara Loji Gandrung dengan Pura Mangkunegaran.

Ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir mengatakan hiburan rakyat tersebut akan diisi oleh para musisi dan seniman asli Solo.

Tidak ada artis khusus yang akan mengisi panggung-panggung itu.

Demikian juga jenis musik pengisi panggung tersebut yang akan didominasi oleh musik tradisional khas Solo, seperti gamelan.

"Yang mengisinya adalah masyarakat Solo sendiri. Kesenian tradisional, akustik konsep Jawa. Gak ada artis. Pengamen Solo akan main di panggung," ujar Erick.

Sementara itu, pesta kuliner akan dibuka di dua lokasi, yaitu di kawasan Stadion Sriwedari dekat landmark 'I Love Solo' dan kawasan Ngarsopuro.

Di setiap titik akan dibangun delapan tenda yang masing-masing menyajikan satu menu.

Dengan demikian, setiap lokasi tersaji 8 menu dari makanan dan minuman populer yang dikembangkan oleh Kaesang Pangarep, seperi Sang Pisang dan Mangkokku.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Pilih Lakukan Hal Ini

Source : Tribunnews.com, Kompas.tv

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest