Follow Us

Nathalie Holscher Punya Kekasih Baru Siap Lepas Status Janda, Putri Delina Unggah Postingan Senggol Mantan Ibu Tiri : Kita Lihatin

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 08 November 2022 | 16:30
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Kolase YouTube Uya Kuya/Maia ALELDUL

Nathalie Holscher dan Putri Delina

GridHype.ID - Sebelum bercerai dari Komedian Sule, hubungan Nathalie Holscher dengan anak angkatnya, Putri Delina sempat merenggang.

Bagaimana tidak, Nathalie Holscher dan Putri Delina pernah saling sindir.

Sebagaimana diketahui Putri Delina sempat dituduh menjadi biang kerok dari perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Pasalnya sebelum gugatan cerai Nathalie Holscher didaftarkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 lalu, Putri Delina kembali diisukan bercekcok dengan istri baru Sule.

Mengutip dari Tribun Seleb, adik dari Rizky Febian ini terekam curhat di dalam podcast musisi Maia Estianty perihal pernikahan ayahnya bersama Nathalie.

Di sana pula, Putri Delina terang-terangan mengaku kesepian pasca ditinggal ibu kandungnya meninggal.

Kehadiran Nathalie Holscher dalam keluarganya pun seakan tak cukup menutup lukanya. Ditambah, pelantun Buktikan tersebut tak tinggal bersama orangtua lagi.

Gara-gara pernyataannya itu, banyak yang menduga Putri Delina menjadi biang kerok perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Akan tetapi, dugaan tersebut telah dibantah oleh Nathalie Holscher.

Bahkan kini setelah Nathalie Holscher bercerai dan tengah dekat dengan seorang pria, Putri Delina memberikan tanggapannya.

Melansir dari Tribun Lampung, hal ini terlihat dari postingan di akun instagramnya.

Baca Juga: Ogah Gagal Berumah Tangga Kedua Kalinya, Nathalie Holscher Nggak Mau Buru-buru Nikah Lagi, Mantan Istri Sule Singgung 'Penyakit' ini

Source : Tribun Seleb, Tribun Lampung

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest