Follow Us

Saling Somasi Nathalie Holscher VS Mantan ART, Ibunda Adzam Minta Wati Menemuinya

Puspita Rahayu - Sabtu, 05 November 2022 | 07:30
Kolase foto Nathalie Holscher dan Tri Murwati
(Instagram/nathalieholscher & Tribunnews.com)

Kolase foto Nathalie Holscher dan Tri Murwati

Gridhype.id- Nathalie Holscher belakangan ini ramai dibicarakan soal perseteruannya dengan mantan ART yang menudingnya berselingkuh dari Sule.

Sempat melayangkan somasi, siapa sangka kini Nathalie Holscher justru mendapat somasi balik dari mantan ART-nya yang dikenal dengan nama Wati itu.

Menganggapi somasi yang ditujukan kepada dirinya, Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya ingin menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Tanggapan tersebut disampaikan oleh ibunda Adzam melalui unggahan di akun instagramnya pada Kamis (3/11/2022).

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekali pun," tulisnya dilansir dari kompas.com.

Ingin bertemu secara langsung dengan Wati, Nathalie Holscher mempersilakan mantan ART-nya itu untuk menentukan waktu dan menghubungi dirinya.

Pasalnya, ia mengaku tidak bisa menghubungi Wati lantaran nomornya di-block.

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Wati dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor handphone Wati karena di-block, terima kasih," tulis Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Wati yang tidak terima dengan perbuatan Nathalie Holscher sempat menyampaikan somasi melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Bersama dengan rekan Wati, Supri dan Gabriela, Krisna Murti melayangkan somasi tersebut pada Selasa (1/11/2022).

Bukan tanpa alasan, somasi tersebut dikaitkan dengan perilaku Nathalie Holscher yang menyebarkan Kartu Tanda Pendudukan (KTP) milik Wati.

Source : Kompas.com, Serambinews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest