Follow Us

Usai Habiskan Uang Ratusan Juta Demi 'Permak' Tubuh, Lucinta Luna Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Pilih Sembunyikan Kekasih

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:00
Lucinta Luna.
(Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna.

GridHype.ID - Kehidupan pribadi Lucinta Luna tak pernah sepi menyita perhatian publik.

Belum lama ini, Lucinta Luna rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk merubah dirinya menjadi wanita sejati.

Beragam upaya mulai dari sejumlah operasi dilakukan oleh Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna blak-blakkan dirinya kini merasa senang.

Bagaimana tidak, sang selebgram dikabarkan sudah memiliki kekasih hati.

Sebelumnya, ia sempat mengaku senang dicap sebagai simpanan.

Melansir dari Tribun Lampung, Hal ini membuktikan dirinya memang laku di kalangan pria.

"Katanya lo itu beneran simpenan atau kaga?" kata Denny Sumargo, seperti dikutip pada laman Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (12/10/2022).

"Gue kalo dibilang simpenan sih alhamdulillah ya, masih orang ada yang ngomong simpenan ya artinya gue laku dong, ya gak sih? Tapi gue gak bisa ngomong walaupun gue ada," jawab Lucinta.

Lucinta Luna pun menuturkan dirinya tak mau dicap sebagai pelakor.

"Meskipun gue ada gue gak bisa ngomong, gue gak ada juga gue gak bisa ngomong, itu urusan pribadi, gue juga gak mau dicap pelakor,"

"Lagian warga Indonesia udah tahu lah, seluk beluknya gua, cowo-cowo yang udah pernah nyicip-nyicip gua istilahnya udah pada nyesel kali ya," terang Lucinta Luna.

Source : Tribun Lampung, Tribunnewsmaker.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular