Follow Us

'Saya Terbiasa dengan Pro dan Kontra', Najwa Shihab yang Sempat 'Membisu' Akhirnya Beri Tanggapan Soal 'Drama Personal'nya dengan Nikita Mirzani

Ruhil Yumna - Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:45
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Kolase

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

GridHype.ID - Nikita Mirzani bak tak kehabisan akal untuk terus menyenggol Najwa Shihab.

Bahkan hingga kini Nikita Mirzani dan Najwa Shihab belum berdamai

Melansir dari Tribun Seleb, perseteruan ini bermula dari kritikan Najwa Shihab terhadap aparat kepolisian yang kemudian dibantah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sudah berulang kali berusaha menyindir Najwa Shihab namun sang presenter tetap cuek bebek terhadap hal tersebut.

Bahkan ketika Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab yang melapor ke polisi akibat karyawan Narasi TV diretas, sang jurnalis masih saja anteng.

Sampai akhirnya, belum lama ini Najwa Shihab yang merupakan seorang jurnalis sekaligus presenter kritis akhirnya buka suara mengenai nyinyiran Nikita Mirzani ini..

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, satu di antara poin yang disorot Nana soal 'serangan' terhadap dirinya adalah 'terlalu banyak drama.

Seperti diketahui, nyinyiran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab bermula dari ketidaksukaannya terhadap pernyataan Najwa karena mengkritik gaya hidup hedon kepolisian.

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Ketimbang Rogoh Kocek Mahal, Coba Lakukan Perawatan Wajah Gunakan Kemiri, Ampuh Hempas Flek Hitam

Melalui unggahan Instagramnya, ibu tiga anak itu seakan membela polisi dan menyudutkan Najwa Shihab.

Setelah itu, Nikita pun melontarkan tudingan-tudingan negatif terhadap Najwa Shihab, mulai dari isu perselingkuhan hingga keinginan menjadi menteri.

Bahkan, Nikita Mirzani juga pernah mengancam akan membongkar rahasia dan aib Najwa, dirinya pun sama sekali tak takut dipolisikan.

Source : GridHot.ID, YouTube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest