Follow Us

Viral! Padahal Istrinya Tengah Hamil, Adam Levine Malah Ketahuan Selingkuh dengan Artis OnlyFans, Diisukan Bakal Beri Nama Anak Ketiganya dengan Nama Selingkuhannya

Helna Estalansa - Selasa, 20 September 2022 | 20:30
Adam Levine dikabarkan selingkuh.
Instagram @adamlevine

Adam Levine dikabarkan selingkuh.

GridHype.ID - Tak ada angin tak ada hujan, vokalis band Maroon 5, Adam Levine mendadak merajai trending topik dunia.

Nama Adam Levine mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial karena ia dikabarkan selingkuh saat sang istri, Behati Prinsloo hamil.

Melansir dari Kompas.com, Adam Levine diduga berselingkuh dengan seorang influencer, Sumner Stroh yang membeberkan bukti perselingkuhan Levine.

Stroh berbicara di media sosial TikTok tidak hanya mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan suami Behati Prinsloo itu.

Tetapi juga pesan bahwa Levine ingin memberi nama anak ketiga istrinya seperti nama Stroh, Sumner.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo, memang sedang mengandung anak ketiga Levine.

Dalam video TikTok miliknya, wanita yang juga populer sebagai kreator OnlyFans ini memperlihatkan apa yang terlihat seperti DM dari Adam Levine dengan akun terverifikasinya di akun Instagram Sumner.

Pesan awal yang terlihat, akun yang diduga milik Adam dengan centang biru itu memberi pujian untuk tubuh seksi Sumner.

Kemudian dari pesan itu terlihat akun yang diduga miliki Levine, meminta izin untuk menggunakan nama 'Sumner' seandainya dia dan Prinsloo memiliki anak laki-laki.

"Ok pertanyaan serius. Aku punya bayi lain dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin memberinya nama Sumner. Kamu oke dengan itu? Serius," demikian pesan yang diduga dari Levine untuk Sumner.

Terlepas dari pesan yang belum diketahui kebenarannya itu, ada banyak kemungkinan makna dari pesan yang diduga dikirim dari Levine itu.

Baca Juga: Singgung Ada Wanita Lain Hingga Kekerasan Verbal, Roro Fitria Ngaku Lelah dengan Borok Sang Suami Andre Irawan

Source : Kompas.com, GridPop.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest