Follow Us

'Karena Kita Keluarga', Sambangi Rumah Reza Artamevia, Angelina Sondakh Berderai Air Mata Usai Temukan Barang Berharga Ini, Jadi Bukti Kedekatan Keduanya

Dwi Purworahayu - Minggu, 11 September 2022 | 10:15
Foto kolase Angelina Sondakh dan Reza Artamevia
Kolase Instagram @angelinasondakh09 dan @rezaartameviaofficial

Foto kolase Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

GridHype.ID - Interaksi Reza Artamevia dengan Angelina Sondakh terkandang memang menuai sorotan publik.

Bagaimana tidak, Reza Artamevia punya hubungan dekat dengan Angelina Sondakh yang merupakan istri dari mantan suaminya, Adjie Massaid.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Angelina Sondakh, mendiang Adjie Massaid sempat membina bahtera rumah tangga dengan Reza Artamevia.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri cantik bernama Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid yang kini sudah beranjak dewasa.

Namun, rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian karena isu orang ketiga yang menyangkut nama Angelina Sondakh.

Bahkan, pada akhirnya Angie panggilan akrab Angelina berujung dinikahi Adjie Massaid dan memiliki seorang putra bernama Keanu Massaid.

Sayangnya, Angelina Sondakh sempat tejerumus dunia hitam korupsi yang membuatnya harus mendekam di balik bui selama 10 tahun lamanya.

Bak jatuh tertimpa tangga, sebelum kejadian penangkapan tersebut, Angie harus kehilangan Adjie Massaid lantaran serangan jantung.

Kini, seperti dilansir dari GridHits.ID, Angelina Sondakh akhirnya bebas pada hari Kamis (3/3/2022) lalu dan mulai melanjutkan kehidupannya.

Ia kembali merajut cerita dengan orang terdekat salah satunya mantan istri dari suaminya Adjie Massaid, Reza Artamevia.

Kali ini, keduanya pun benar-benar membuktikan bahwa hubungan mereka masih sangat akrab.

Baca Juga: Kemarin Gagal Dekati Desy Ratnasari, Nassar Gencar Pepet Taklukan Hati Angelina Sondakh Sampai Berikan Kado ini di Hari Ulang Tahun Anaknya

Source : Tribunmanado.co.id, GridHits.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest