Follow Us

Firdaus Oiwobo Ngaku Dititah Oleh Para Sultan Nusantara Sampai Ancam Bakal Somasi Raffi Ahmad dan Andre Taulany Karena Hal ini

Ngesti Sekar Dewi - Sabtu, 10 September 2022 | 19:15
Raffi Ahmad Diancam Dipolisikan Firdaus Oiwobo Gegara Ngaku Dapat Gelar Sultan, Reaksi Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan.
YouTube Rasis Infotainment/Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad Diancam Dipolisikan Firdaus Oiwobo Gegara Ngaku Dapat Gelar Sultan, Reaksi Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan.

GridHype.id- Belakangan ini nama Firdaus Oiwobo mencuat kepermukaan.

Hal ini lantaran sosok Firdaus Oiwobo yang merupakan pengacara Asosiasi Dukun Indonesia mengeluarkan peringatan yang akan melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany ke polisi.

Firdaus Oiwobo mengaku jika dirinya mendapat perintah dari para sultan di nusantara untuk menegur artis dan pengusaha yang menyematkan julukan sultan.

"Saya sebagai panglima juga pihak kesultanan itu diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda pengusaha yang gemar pakai nama sultan ini itu," ungkap Firdaus Oiwobo yang dikutip tribunnews pada Sabtu, (10/9/2022)

Firdaus Oiwobo pun mempringatkan lagi untuk keduanya tidak memakai nama sultan.

Firdaus Oiwobo pun berjanji akan tetap mensomasi keduanya jika masih memakai nama sultan.

"Kalo kita tegur sekali dua kali masih begitu juga yaudah kita somasi. Kita ajukan acara hukum, hukum acaranya kita laksanakan," tegasnya.

Firdaus Oiwobo juga menegaskan bahwa yang dilakukannya itu sebagai tugas seorang panglima kesultanannya.

"Saya bukan mau melaporkan tetapi kalo masih ngeyel dan menghina itu tugas saya sebagai panglima sultan salatin," jelasnya.

Baca Juga: Tak Rela Julukan Sultan Tersemat di Belakang Nama Raffi Ahmad, Firdaus Oiwobo Ancam Bakal Bawa ke Jalur Hukum, Sang Presenter Santai Bilang Begini

Laporan yang dibuat Firdaus Oiwobo untuk Raffi Ahmad dan Andre Taulany lantaran dua publik figur itu dinobatkan sebagai sultan oleh netizen.

Seperti diketahui, julukan sultan yang disematkan oleh netizen kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany ini lantaran kekayaan yang dimiliki mereka.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest