Follow Us

Merasa Tak Adil Lantaran Dirinya Harus Terus Wajib Lapor, Nikita Mirzani Utarakan Keinginannya : Aku Minta Satu Sel Sama Nindy Ayunda!

Ruhil Yumna - Sabtu, 03 September 2022 | 07:45
Nikita Mirzani.
(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani.

GridHype.ID - Setelah bolak-balik mendatangi Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani akhirnya mengakui jika dirinya merasa lelah terus menjalani wajib lapor.

Ya, diketahui Nikita Mirzani harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis untuk kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pelapor Dito Mahendra.

Nikita Mirzani merasa kewajiban yang ia jalani tak sebanding dengan apa yang diterima oleh Dito Mahendra.

Dimana Dito Mahendra mangkir dari pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, Dito Mahendra sempat mangkir dua kali untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan penyekapan dengan terlapor Nindy Ayunda.

Sementara, Nikita Mirzani menjalani wajib lapor di Polresta Serang Kota karena tidak ditahan dengan alasan memiliki anak yang masih di bawah umur. "Aku yang pengin ini (wajib lapor) terakhir.

Karena, buat aku enggak fair, karena pelapor juga, si Dito Mahendra ini dipanggil ke Polres Jakarta Selatan dua kali dengan alasan tidak patut saja tidak apa-apa," kata Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KOMPASTV, Jumat (2/9/2022).

"Lho, ini sudah dikasih contoh, Nikita Mirzani patut, wajib lapor Senin dan Kamis, pagi-pagi kadang nyetir sendiri, pagi-pagi buta.

Karena kan kalau sudah mulai siang, Serang ini cukup padat, hampir macet.

Jadi, aku sudah enggak mau wajib lapor lagi," ujar Nikita Mirzani lagi.

Baca Juga: 'Makanya pada Diem', Pantas Saja Berani Bongkar Aib Buruk Artis, Ternyata Ini Sumber Informasi yang Didapat oleh Nikita Mirzani

Source : KompasTV, Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest