Follow Us

CewekBanget.ID dan Stylo Indonesia Bersama WBI Foundation Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Nusantara Lewat Community Gathering Muda Jagantara

None - Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:52
Tampilan fashion Berkain Millenial dan Gen Z saat Muda Jagantara
Dok. Stylo Indonesia

Tampilan fashion Berkain Millenial dan Gen Z saat Muda Jagantara

GridHype.ID - Belum lama ini Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation menggelar community gathering Muda Jagantara yang mengajak generasi muda melestarikan budaya Nusantara melalui pendekatan Fashion, Beauty, dan Lifestyle.

Acara community gathering Muda Jagantara; merupakan singkatan ‘dari yang muda jaga warisan Nusantara’, termasuk dalam rangkaian Event Jagantara yang berlangsung dari tanggal 29 Juli 2022 hingga 21 Agustus 2022 oleh WBI Foundation.

Acara Community gathering ini dilaksanakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dari pukul 15:00 - 17:30 WIB di Main Atrium Ashta District 8 SCBD, Jakarta.

Acara community gathering ini dikemas dalam bentuk talk show yang mengundang expert untuk pemaparan materi di tiap sesi-nya dengan topik “MUDA JAGANTARA: Tips Tampil Trendi dan Glowing dengan Warisan Budaya Nusantara”.

Acara community gathering Muda Jagantara diikuti oleh komunitas di bawah naungan media Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID yaitu ada StyloBebs Ambassador, Stylovers Community, Besties, dan CBID Squad.

Muda Jagantara dihadiri oleh kurang lebih 90 orang perempuan Milenial dan Gen Z.

Terbagi atas 3 sesi; sesi pertama talk show dan demo “Kreasi Ragam Kain untuk Milenial” oleh Tatyana Soebianto (Praktisi Berkain dan Slow-Fashion),

Sesi kedua talk show “Healthy Glow Skin & Preparing Your Skin Before Makeup” oleh dr Dhelya Widasmara SpKK (Dermatolog) yang dilanjutkan dengan demo makeup oleh S. Santosa Daniel (Y.O.U Professional Makeup Coach).

Dan sesi terakhir talk show “Hey Girls! Radiate Your Confidence and Beauty with Fragrance!” oleh Rizal Stefanus (Saff & Co. Perfume Expert).

Baca Juga: 'Tepuk Tangan Untuk Keberanian Ray' Bikin BCL Salting Usai Dikecup Mesra Ray Prasetya di Panggung

Ridho Nugroho, M.I.Kom, yang akrab disapa Idho, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network dan founder Stylo Indonesia mengungkapkan,

"Acara community gathering Muda Jagantara merupakan wujud kontribusi nyata keseriusan Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID serta Grid Network dalam mengajak generasi muda (Milenial dan Gen Z) untuk lebih mencintai warisan budaya Indonesia dengan konsep yang relate serta hype sehingga edukasi dan informasi dapat tersampaikan tanpa terkesan kaku dan formal.

Editor : Hype

Latest