Follow Us

'Aku Enggak Mau Mereka Rebutan Harta' Tampak Sehat Bugar, Diam-diam Nikita Mirzani Siapkan Surat Wasiat untuk Anak dan Adiknya, Waduh!

Ruhil Yumna - Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:45
Foto Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Foto Nikita Mirzani

GridHype.ID - Sebagai tulang punggung keluarganya, Nikita Mirzani rupanya telah menyiapkan surat wasiat untuk ketiga anaknya dan juga adiknya.

Ya, meski selalu terlibat dengan berbagai skandal dan kontroversi, Nikita Mirzani rupanya miliki niatan mulia untuk bisa membahagiakan anak-anak dan keluarganya.

Agar hal yang tak diingin terjadi di kemudian hari, Nikita Mirzani pun berusaha untuk mempersiapkan hal tersebut.

"Berapa bulan yang lalu aku sudah bikin surat wasiat karena enggak mau nanti kalau aku mati, anak aku susah, berebutan harta," kata Nikita di acara televisi berjudul FYP, dikutip pada Senin (22/8/2022).

Nikita Mirzani berkata jika anak menjadi sumber kekuatannya saat ini, apalagi lagi saat dirinya harus menjalani masalah yang dihadapinya.

"Anak aku dari dulu sampai sekarang, dari susah sampai sekarang lumayan, selalu yang menemani daripada keluarga," ucap pemain film 'Sang Sekretaris' itu.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya menjadi pengganti orang tua untuk sang adik laki-laki, Lintang.

Sehingga dia memiliki kewajiban untuk membiayai sang adik yang sudah menjadi saksi dalam perjalanan hidupnya.

"Dia tahu bagaimana kakaknya bekerja, pulang jam berapa, berangkat jam berapa, capeknya gimana, kadang-kadang dia suka liat aku nangis," ucap mantan istri Sajad Ukra itu.

Bahkan kini, Niki hanya ingin fokus kepada anak-anaknya dan tak terpikirkan untuk kembali menikah.

Baca Juga: Selamat! Jessica Mila Siap Melepas Masa Lajang usai Dilamar oleh Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano Ungkap Keharuannya Melihat Sang Sahabat Bertemu dengan Jodohnya

Source : Wartakota, YouTube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest