Follow Us

Kumpulan Doa Harian, Doa Melembutkan Hati Orang Lain Dibaca sebagai Bentuk Permohonan kepada Allah Layaknya Menaklukan Firaun Atas Nabi Musa

None, Puspita Rahayu - Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:30
Bacaan doa untuk melembutkan hati orang lain
pexels.com

Bacaan doa untuk melembutkan hati orang lain

Gridhype.id- Kumpulan doa harian. Doa melembutkan hati orang lain bisa dibaca sebagai upaya memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Terkadang hati yang keras tidak dapat dengan mudah kita luluhkan, sehingga kita perlu memanjatkan doa melembutkan hati orang lain.

Kerasnya hati orang lain memang bisa membawa dampak yang kurang menyenangkan, maka dari itu membaca doa melembutkan hati adalah solusi yang tepat.

Dengan membaca doa melembutkan hati, kita sebagai seorang hamba berserah dan memohon pertolongan Allah SWT yang Maha Membolak-balikan hati.

Doa ini bisa dipanjatkan ketika kita menghadapi kerasnya orang lain, misalnya saudara, sahabat, teman kerja, atau bahkan atasan kita.

Dengan hati yang lembut, suasana pertemanan, kekeluargaan, hingga pekerjaan akan menjadi lebih tentram dan nyaman.

Lantas, doa seperti apa yang bisa meluluhkan hati orang lain?

Dilansir dari laman Tribun Pontianak, berikut bacaan doa tersebut:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا

يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

"Allaahumma innaka antal azizul kabir.

Source : Tribun Pontianak

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest