Follow Us

'Investasi Karma', Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Muzdalifah Mendadak Beri Pesan Menohok Soal Perselingkuhan, Sentil Fadel Islami?

Dwi Purworahayu - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:00
Bikin Kaget Se-Indonesia Raya, Muzdalifah Mendadak Singgung Soal Perselingkuhan Usai 3 Tahun Dinikahi Brondong Tampan, Ada Apa Gerangan?
Instagram @muzdalifah999

Bikin Kaget Se-Indonesia Raya, Muzdalifah Mendadak Singgung Soal Perselingkuhan Usai 3 Tahun Dinikahi Brondong Tampan, Ada Apa Gerangan?

GridHype.ID - Tak ada angin tak ada hujan, rumah tangga Muzdalifah dan suami berondongnya, Fadel Islami mendadak diterpa gosip miring.

Usut punya usut, isu tak sedap ini pertama kali muncul karena postingan Muzdalifah di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, selama ini adem ayem bak tak ada masalah, Muzdalifah mendadak menyinggung soal perselingkuhan hingga karma.

Tak sampai di situ saja, Muzdalifah juga memposting doa ketika mengalami kesempitan dan kesusahan. Ada apa gerangan?

Seperti dikutip dari Tribun Style, Muzdalifah mendadak singgung soal perselingkuhan seusai tiga tahun menikahi pria berondong dan tampan.

Tak ayal curhatan Muzdalifah ini mendadak bikin kaget satu Indonesia, mengingat pernikahannya selama ini tampak harmonis.

Bahkan Muzdalifah tampak cuek bebek meski suaminya yang beda 15 tahun lebih muda itu sempat dihujat netizen karena dituding hanya incar hartanya saja.

Namun baru-baru ini, mantan istri Nassar tersebut mendadak singgung soal perselingkuhan dalam unggahan terbarunya.

Hal itu bisa dilihat melalui IG Story akun Instagram pribadinya, @muzdalifah999, Selasa (16/8/2022).

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Muzdalifah membagikan sebuah kata-kata mutiara.

Pada kata-kata mutiara tersebut menyinggung soal perselingkuhan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Sempat Dituding Cuma Incar Harta Muzdalifah, Akhirnya Terkuak Niat Fadel Islami Nikahi Janda Pendangdut Nassar : Impian Gue Jadi Aktor

Source : TribunStyle.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular