Follow Us

Sempat Sesumbar Bakal Menikah, Nikita Mirzani Blak-blakkan Ungkap Alasan Putus dari John Hopkins Sampai Diteror Pertanyaan 'Ápa Salahku'

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30
Nikita Mirzani putus dari John Hopkins.
Sripoku

Nikita Mirzani putus dari John Hopkins.

GridHype.ID - Nikita Mirzani telan pil pahit hubungan asmaranya dengan John Hopkins harus retak di tengah jalan.

Padahal sebelumnya, perempuan yang sering terlibat kontroversi ini sering sesumbar mengungkapkan bahwa dirinya bakal menikah dengan sang kekasih.

Hubungan keduanya yang singkat ini pun harus kandas di tengah jalan.

Dikutip GridHype dari Wartakotalive, Nikita Mirzani menegaskan dirinya lah yang meminta kepada John Hopkins untuk mengakhiri jalinan asmara mereka yang baru seumur jagung tersebut.

"Kebetulan gue yang mutusin jadi netizen jangan (ngomong) ‘emang enak diputusin John’. Jadi yang mutusin itu gue," kata Nikita Mirzani ketika ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui, mengakhiri jalinan asmaranya dengan John Hopkins atas dasar persetujuan dan saran dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Setelah didalami, wanita berusia 36 tahun memenuhi keinginan Fitri Salhuteru untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan John Hopkins.

"Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama karena pertama anak dan pekerjaan," jelasnya.

"Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir ikut," sambungnya.

Setelah dipikir-pikir, janda tiga anak tersebut tak bisa mengikuti bucinnya John yang mau ditemani terus menerus setiap ada kerjaan.

Baca Juga: Sempat Sesumbar Bakal Menikah dengan Mantan Pembalap AS, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Hubungan Asmaranya Kandas, Kenapa?

"Setelah gue pikir-pikir kayaknya kalau gue meninggalkan Indonesia otomatis, kalau artis kan kita kerja baru dibayar kalau nggak kerja kan nggak ada bayaran," ucap Nikita Mirzani Mawardi.

Source : Wartakotalive.com, Tribunstyle.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest