Follow Us

Innalillahi, Kini Giliran Thalia yang Jatuh Sakit, Sarwendah Langsung Hubungi Dokter Usai Lihat Darah Mengucur di Hidung dan Mulut Sang Putri

Dwi Purworahayu - Jumat, 08 Juli 2022 | 10:00
Sarwendah dan Thalia Onsu
ig @sarwendah29

Sarwendah dan Thalia Onsu

GridHype.ID - Belum juga pulih sepenuhnya, kabar kurang mengenakan lagi-lagi datang dari keluarga selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasalnya, belum lama ini giliran putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu yang dilarikan ke rumah sakit.

Usut punya usut, darah mendadak mengucur di sejumlah bagian tubuh Thalia saat putri Sarwendah itu sedang dalam perjalanan.

Ya, mengutip Banjarmasinpost.co.id dari video unggahan kanal YouTube The Onsu Family pada Rabu (6/7/2022), Thalia Putri Onsu mengalami mimisan.

Insiden itu terjadi ketika Sarwendah dan ketiga anaknya yakni Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto sedang dalam perjalanan.

Sarwendah langsung membersihkan darah yang menodai pakaian anak perempuannya itu.

Sementara itu, Betrand Peto langsung menutup hidung adiknya agar darah yang mengucur deras dari hidung tersebut terhenti.

Melihat kejadian ini, istri Ruben Onsu itu menduga Thalia atau yang akrab disapa Cici itu mengalami mimisan efek kepanasan.

"Cici manja banget sih gak bisa panas, bukan manja, dia kalo kepanasan memang mimisan," kata Sarwendah.

Baca Juga: Mati-matian Berjuang Demi Kesembuhan, Sakit yang Diderita Ruben Onsu dan Sarwendah Ada Hubungannya dengan Hal Mistis, Sosok ini Sebut Ada Orang Iri dengan Pasangan ini

Sarwendah lantas mencoba mendinginkan suhu tubuh Thalia dengan membasahi tangan sang anak dengan tisu.

"Dia kalo kepanasan pasti berdarah," sambung Sarwendah.

Source : Banjarmasinpost.co.id, Sonora.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest