Follow Us

Kepergian Eril Tampak Semakin Nyata Lantaran Hal Ini, Air Mata Atalia Praratya Tumpah Saat Cuhat Momen Melepas Anak Sulungnya

Puspita Rahayu - Kamis, 07 Juli 2022 | 16:30
Ridwan Kamil dan Atalia ungkap cerita kepergian Eril
Najwa Shibab YouTube Channel

Ridwan Kamil dan Atalia ungkap cerita kepergian Eril

Gridhype.id- Sempat beberapa waktu tak banyak membuka diri kepada publik, kini Ridwan Kamil dan Atalia Praratya membagikan kisah soal kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Beberapa waktu lalu, kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril memang menjadi perbincangan banyak orang.

Anak sulung dari Gubernur Jawa Barat ini ditemukan tak lagi bernyawa usai dinyatakan hilang selama 14 hari di Sungai Aare, Swiss.

Kini, kisah kepergian Eril menjadi hal luar biasa yang membekas di hati masyarakat seluruh Indonesia.

Melalui tayangan Mata Najwa, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menceritakan banyak hal soal Emmeril Kahn Mumtadz.

Disertai dengan helaan napas beberapa kali untuk mengendalikan emosi, rasa kehilangan rupanya tak bisa dienyahkan dengan mudah dari benak keduanya.

Tampak tenang meski sesekali menitikkan air mata, satu per satu kisah pilu soal hilangnya Eril diceritakan.

Mulai dari proses pencarian hingga akhirnya sang putra ditemukan, Ridwan Kamil dan Atalia nyatanya berbesar hati merelakan Eril berpulang pada yang kuasa.

Sebelum jenazah Eril ditemukan, Atalia menyebut bahwa dirinya iklas melepas kepergian anaknya bahkan jika jenazahnya tak bisa ditemukan.

Sempat khawatir jika sang anak tak ditemukan, rupanya Ridwan Kamil berhasil memberi kepercayaan sang istri untuk lebih iklas.

Baca Juga: 'Ïngin Menunjukkan bahwa Dia itu Kuat' Istri Ridwan Kamil Tak Kuasa Menahan Kesedihannya Melihat Perubahan Sikap ini dari Putrinya Usai Ditinggal Eril

Source : Youtube Najwa Shihab

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest