Follow Us

Ridwan Kamil dan Atalia Ungkap Gelagat yang Tak Biasa dari Emmeril Khan Mumtadz Sebelum Dirinya Terseret Arus Sungai Aare di Swiss

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 07 Juli 2022 | 13:30
Emmeril Khan anak Ridwan Kamil dikabar hilang di Swiss. Emmeril Khan ternyata pernah ditegur ayahnya gegara hal ini. Foto terkininya dibanjiri doa.
Instagram

Emmeril Khan anak Ridwan Kamil dikabar hilang di Swiss. Emmeril Khan ternyata pernah ditegur ayahnya gegara hal ini. Foto terkininya dibanjiri doa.

GridHype.id- Sebulan lebih sudah sejak kepergian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz pada 26 Mei 2022 lalu.

Kelang 40 hari berlalu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya akhirnya membuka diri kepada media untuk menceritakan momen tersedih dalam hidup mereka.

Bersama Najwa Shihab selaku presenter acara Mata Najwa, Gubernur Jawa Barat tersebut mengungkap beberapa momen sebelum kepergian Putra sulung yang akrab di sapa Eril itu.

Menurut Najwa Shihab, dalam menit-menit terakhir hidup Eril, ia sempat memberikan kenangan-kenangan manis untuk orang-orang terdekatnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Atalia Praratya yang kembali mengenang momen-momen terkahir kebersamaannya bersama sang anak.

"Sebelum kejadian itu, aduh dia tuh manis banget, jadi itu adalah momen terindah" ungkap Atalia Praratya seperti dikutip GridHype.id dari narasi.tv.

Lebih lanjut lagi, sosok yang akrab di sapa teh lia atau ibu cinta ini menjelaskan jika sang putra sebenernya tidak senang difoto.

Namun pada saat perjalanan terakhir dengan putranya tersebut, Atalia mengungkap jika Eril justru senang untuk difoto.

"Mungkin ada lebih dari seribu foto, itu foto dia semua, jadi suka selfie dan lain-lain" ungkap Atalia.

Baca Juga: Makam Eril Sempat Dikunjungi Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Ridwan Kamil Kini Resmi Tutup Rangkaian Doa Bersama dan Takziah Publik Pasca 7 Hari Pemakaman

Atalia juga mengungkap jika Eril jadi senang dengan wangi-wangian, sehingga tubuhnya selalu wangi pada saat itu.

Sependapat dengan sang istri, Ridwan Kamil juga menceritakan momen perjalanan terakhir dengan putranya tersebut.

Source : narasi.tv

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest