Follow Us

Gak Cuma Enak, Burger dengan Bahan Ini Mampu Berikan Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh

Nailul Iffah - Kamis, 30 Juni 2022 | 11:15
Patty atau daging giling pada burger
Pixabay

Patty atau daging giling pada burger

GridHype.ID - Burger menjadi makanan yang digemari semua jenis kalangan, seperti anak-anak, remaja dan orang dewasa. Makanan yang satu ini selalu berhasil menarik minat banyak orang lantaran rasanya yang lezat. Dalam satu buah burger, kita bisa mendapatkan protein, karbohidrat, gizi, dan vitamin.

Tak heran, banyak orang yang menjadikan burger sebagai menu favorit yang bisa disantap kapan pun. Bahkan, belum lama ini, Fore Coffee meresmikan peluncuran kolaborasi bersama Green Rebel mengembangkan daging dan keju nabati alami. Cocok untuk dikombinasikan dengan masakan cita rasa Asia yang otentik, dalam jajaran produk Fore Deli. Sebuah kreasi lini bisnis makanan yang diciptakan untuk menjadi pelengkap jajaran minuman kopi dan non-kopi dari Fore Coffee di tahun 2021, dengan produk menu sandwich plant-based yang bernama The Meatless Deli. The Meatless Deli sudah dapat dipesan di 74 gerai Fore Coffee yang menyajikan Fore Deli di 28 kota.

Meningkatnya minat masyarakat khususnya pelanggan setia Fore Coffee secara konsisten menawarkan menu alternatif yang lebih baik.

Baca Juga: Sempat Bikin Gaduh di Media Sosial Usai Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Kini Khilaf Sampai Ngaku Punya Mental Illness, Malah Kena Hujat Netizen

Mulai dari madu Manuka hingga minuman plant-based, Fore Coffee banyak menerima permintaan untuk opsi makanan plant-based dengan rasa yang lezat dan bisa dinikmati oleh siapa saja termasuk pemula.

Selain cita rasa, faktor harga juga menjadi salah satu penentu masyarakat dalam bijak berbelanja makanan yang mengandung nutrisi tinggi. Hal ini karena adanya pemahaman umum bahwa menu sehat biasanya berharga premium. Sejalan dengan hal tersebut, Fore Coffee perkenalkan alternatif menu plant-based (The Meatless Deli) yang di-klaim terlezat bersama Green Rebel.The Meatless Deli hadir sebagai manifestasi dari misi Fore Coffee dan Green Rebel yang berbagi komitmen serupa untuk terus menghadirkan solusi bagi kebutuhan konsumen di berbagai kota besar di Indonesia, akan produk gaya hidup, dalam hal ini makanan bermutu, untuk terus menjaga kesehatan yang prima, sembari tetap menjalankan gaya hidup yang aktif dan dinamis. Selain itu, The Meatless Deli juga diposisikan sebagai produk perkenalan bagi masyarakat dan konsumen yang belum pernah mencoba menu plant-based, sehingga pengalaman mencicipi menu tersebut untuk pertama kalinya bisa membuka cakrawala mereka akan pilihan menu yang baik di Fore Coffee.

Dikenal sebagai produk lokal pertama yang memproduksi produk daging serta keju nabati, Fore memutuskan berkolaborasi dengan Green Rebel untuk The Meatless Deli ini.

Menu sandwich plant-based dengan bintang utamanya, yaitu meatless patty yang bertekstur dan bercita rasa nikmat, serta menyerupai karakteristik daging asli ketika digigit.

Selain itu, The Meatless Deli hadir dengan 2 (dua) pilihan saus gurih, lezat, dan beraroma, yaitu Saus Caesar dan Saus Truffle.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee, menyoroti komitmen Fore Coffee dalam peluncuran ini, “Konsumen kami adalah sumber inspirasi kami dalam berkarya. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang bernilai lebih kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Susul Jejak 7 Artis Peran Ini, Maxime Bouttier Akhirnya Bintangi Film Hollywood, Prilly Latuconsina Bangga

Tidak hanya itu saja, peluncuran produk ini juga kami jadikan sebagai sebuah momentum atau opportunity untuk memperkenalkan ragam manfaat, sehingga konsumen kami dapat mencoba dan merasakan menu plant-based terlezat, lalu membagikan kabar baik ini kepada para sahabat dan keluarga tersayang”.

Editor : Nailul Iffah

Latest