Follow Us

Mulai Penasaran dengan Podcastnya yang Dicap Terkutuk, Denny Sumargo Undang Sosok Ini Hingga Jalani Rukiah Demi Bongkar Kebenaran Soal Dirinya

Puspita Rahayu - Jumat, 01 Juli 2022 | 11:15
Denny sumargo syok saat mengetahui ada jin yang mengikutinya sejak kecil.
Tribunmedan

Denny sumargo syok saat mengetahui ada jin yang mengikutinya sejak kecil.

Gridhype.id- Podcast milik Denny Sumargo sempat menjadi perbincangan banyak orang lantaran dianggap membawa malapetaka.

Hal tersebut dikaitkan dengan musibah yang dialami oleh sejumlah orang usai menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Terakhir, Denny Sumargo dibuat khawatir usai mendapat kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles.

Bagaimana tidak, beberapa waktu sebelumnya Marshanda memang menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Usai berulang kali terjadi hal serupa, Denny Sumargo rupanya menjadi penasaran dengan kondisi podcastnya.

Bahkan, diketahui bahwa baru-baru ini Denny Sumargo sengaja mengundang seseorang untuk mengungkap kebenaran mengenai rumor podcastnya yang terkutuk.

Sosok tersebut adalah Ustaz Muhammad Faizar.

Melalui kanal YouTube tersebut, Ustaz Muhammad Faizar menyebut bahwa anggapan masyarakat soal kutukan terkait podcast Denny Sumargo merupakan salah satu bentuk kesyirikan.

“Anggapan orang podcast in ikan terkutuk, in ikan anggapan sial dari mereka sendiri,” ujar sang ustaz dilansir dari Tribunnews Sultra.

“Hal yang semacam itu, kalau dia muslim harusnya takut sama sabdanya Nabi Muhammad SAW, orang yang beranggapan sial maka dia, kata Rasul, itu adalah termasuk kesirikan,” tambahnya memberikan penjelasan.

Baca Juga: Penasaran karena Podcast-nya Disebut Kutukan, Denny Sumargo Sampai Undang Ulama Minta Diruqyah, Ilmu Hitam Sang YouTuber Ikut Disinggung

Secara tegas, sang ustaz mengatakan bahwa menghubungkan kematian orang dengan podcast milik Denny adalah sebuah kesalahan.

Source : Tribunnews Sultra

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest