Follow Us

Dulu Mantap Nikah Muda di Usia 18 Belas Tahun, Mantan Pengamen Cilik yang Viral Ini Harus Telan Pil Pahit Ngaku Sudah Pisah dengan Istri, Kondisinya Usai Cerai Memprihatinkan

Dwi Purworahayu - Kamis, 30 Juni 2022 | 18:15
Tegar Septian mantan penyanyi cilik cerai dari istrinya Sarah Sheila
Instagram/tegar_official

Tegar Septian mantan penyanyi cilik cerai dari istrinya Sarah Sheila

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda Tegar Septian.

Ya, tak ada angin tak ada hujan, Tegar Septian mendadak kabarkan dirinya sudah berpisah dengan sang istri, Sarah Sheila Kamilia.

Padahal meski penikahan baru berlangsung selama 2 tahun, Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia sudah dikaruniai seorang anak.

Kabar ini semakin membuat netizen terkejut mengingat keduanya juga kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun, melansir Grid.ID, Tegar Septian sendiri mengakui dirinya telah bercerai dengan istri yang dinikahinya sejak 2020 silam.

Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (28/6/2022), Tegar Septian membocorkan kondisi rumah tangganya kini.

"Udah temen-temen aku udah nggak sama sarah lagi, aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian.

Setelahnya, Tegar Septian juga mengaku dirinya bukanlah manusia sempurna yang tak bisa menghadapi semua permasalahan yang terjadi.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu," tambah Tegar Septian.

Baca Juga: Sekali Manggung Kantongi Rp 200 Juta, Siapa Sangka Kalau Pendangdut Cantik Ini Ternyata Punya Ritual yang Tak Terduga Sebelum Tampil

Lebih lanjut, Tegar Septian juga akhirnya mengakui bahwa apa yang diperlihatkannya di Instagram tak seindah perkiraan banyak orang.

"Dan ya memang aku di Instagram seperti romantis tapi di sebaliknya kalian nggak tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar Septian.

Source : Grid.ID, TribunSolo.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest