Follow Us

Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak, Ruben Onsu Relakan Sang Istri Dapat Tindakan Medis Duluan, Kini Khawatir Jika Operasinya Gagal: Mana Anak-anak Masih Kecil

Dwi Purworahayu - Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:15
Ruben Onsu ungkap kondisi Sarwendah yang mengalami penyakit langka hingga harus jalani operasi
tangkap layar YouTube

Ruben Onsu ungkap kondisi Sarwendah yang mengalami penyakit langka hingga harus jalani operasi

GridHype.ID - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah sedang ditimpa cobaan yang datang secara bertubi-tubi.

Bagaimana tidak, usai Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit, kini giliran istrinya, Sarwendah yang harus mendapat perawatan intensif.

Usut punya usut, Sarwendah yang kini terbaring lemas di rumah sakit terkena penyakit langka yang menyerang bagian batang otaknya.

Awalnya, seperti dikutip dari Tribun Style, Ruben Onsu mengungkap bahwa istrinya baru saja menjalani operasi karena mengidap penyakit kista.

"Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Brownis Trans TV, Jumat (17/6/2022).

Ruben Onsu bersyukur operasi untuk mengobati kista Sarwendah berjalan baik. Tapi ternyata, Sarwendah bukan hanya mengidap kista.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan menyeluruh, terungkap penyakit lain yang tidak bisa Ruben Onsu sebutkan secara detail.

"Sarwendah terkena salah satu penyakit langka," ujar Ruben Onsu.

"Penyakit langka di batang otak ya. Ya, di kondisi saya yang seperti, yah, saya enggak mau nangis," imbuhnya.

Baca Juga: Sarwendah Alami Penyakit Langka di Batang Otak, Ruben Onsu Beberkan Risiko Buruk yang Bisa Terjadi Jika Operasi Tak Berhasil Dilakukan

Ruben Onsu pun secara blak-blakan mengungkap kondisinya kini sedang berada di fase galau.

Bahkan, seperti dikutip dari Tribunnews.com, rasa takut yang dirasakan Sarwendah sekarang adalah rasa takut yang dirasakan Ruben Onsu dulu.

Source : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest