Follow Us

Ngeri Banget! Kondisi Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Bikin Tara Basro Syok, Ternyata Ada Daerah yang Dilarang Dimasuki Orang

Dwi Purworahayu - Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:30
Gaya modis Tara Basro.
Dok. Instagram @tarabasro

Gaya modis Tara Basro.

GridHype.ID - Sejak perilisan pertamanya pada 2017 silam, film Pengabdi Setan memang memikat hati para pecinta film horor.

Ending film Pengabdi Setan pertama yang menggantung juga menjadi alasan banyak orang menantikan kelanjutan kisah para tokohnya.

Kini, rasa penasaran penggemar pun akan segera terjawab lewat film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Usut punya usut, film Pengabdi Setan 2 ini disebut akan lebih mencekam dari film pertamanya loh.

Bahkan, untuk lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 ini saja sudah cukup membuat aktris Tara Basro terkejut saat pertama kali melihatnya.

Melansir Kompas.com, Tara Basro menceritakan, lokasi syuting dalam film kedua sangat berbeda jauh dengan film Pengabdi Setan pertama.

Pengabdi Setan pertama berlatar belakang rumah pribadi. Sementara di film keduanya, keluarga Tara Basro diceritakan tinggal di rumah susun atau rusun.

"Ini setnya berbeda banget dari set Pengabdi Setan pertama."

"Untuk set kali ini kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun," ujar Tara Basro saat pemutaran trailer film Pengabdi Setan 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Sempurnanya Bak Paket Komplet, Refal Hady Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan Bersanding dengan Lee Min Ho dan Personil BTS

Oleh karena itu, Tara Basro terkejut ketika pertama kali melihat rusun yang dijadikan tempat syuting film garapan sutradara Joko Anwar tersebut.

"Jadi jujur saja ketika sampai ke sana, 'ini yang benar saja kita syuting di sini?' Ternyata benar kita syuting di situ," ujar Tara.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest