Follow Us

5 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Agar Panjang Umur, Tak Hanya Jalani Pola Hidup Sehat

Nailul Iffah - Selasa, 14 Juni 2022 | 07:15
Ilustrasi-Menerapkan gaya hidup sehat dari asupan makanan yang dikonsumsi.
Kompas.com

Ilustrasi-Menerapkan gaya hidup sehat dari asupan makanan yang dikonsumsi.

GridHype.ID - Setelah lebih dari 2 tahun melalui pandemi, masyarakat indonesia menjadi lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan diri. Sehingga mulai beralih menjalankan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga serta memilih asupan nutrisi yang lebih sehat. Namun, pilihan asupan makanan yang lebih sehat dianggap mahal oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui kampanye global 'Made With Care' NTZE bermaksud untuk memperkenalkan merek produk F&B dari Selandia Baru yang terbaik, lezat, bergizi dan bernilai lebih. Program ini menampilkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru, yang kaya akan nutrisi dan berkualitas premium. Serta dijamin mampu memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan asupan nutrisi harian bermutu. Made With Care menyoroti 5 atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produk F&B negara tersebut. Yaitu aman, lezat, berkualitas premium, bergizi dan beretika. * Kualitas Premium: Pada tahun 2016, sebuah perusahaan Selandia Baru merancang sistem pengemasan yang mengemas apel dengan kecepatan dua kali lipat dari kecepatan manusia (120 apel per menit).

Baca Juga: 'Yang Bisa Saya Lakukan Hanyalah Sujud Syukur' Dengan Suara Bergetar Atalia Praratya Ungkap Hadiah yang Diberikan Mendiang Eril Untuk Keluarga

Sehingga menjamin kualitas terbaik agar tetap segar begitu sampai ke tangan konsumen. * Lezat: Makanan dan minuman dari Selandia Baru secara konsisten memenangkan ragam penghargaan dan pengakuan, mulai dari wagyu yang diberi makan rumput dan apel manis segar. *Aman: perusahaan susu Selandia Baru adalah perusahaan pelopor dunia yang akan melacak produk secara elektronik di mana saja di dunia hanya hitungan menit. *Bergizi: Selandia Baru memperkenalkan kepada dunia, apel ukuran cemilan ini mengandung 65 persen lebih banyak potasium, 19 persen lebih banyak energi dan 10 persen lebih banyak serat daripada buah apel pada umumnya. *Beretika: Para petani Selandia Baru berdedikasi untuk menjadikan pertanian mereka lebih lestari dengan praktik berkelanjutan dari segi lingkungan sosial.

H.E. Kevin Burnett, ONZM, Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, membuka acara dengan menyoroti beberapa kekuatan utama dari ekspor Selandia Baru.

“Melalui hubungan khusus dengan daratan dan laut yang kami miliki, serta pemahaman yang mendalam bahwa ketika alam tumbuh subur dan lestari, kita semua pun turut makmur, produk-produk Selandia Baru memiliki ragam manfaat utama dan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia yang sadar akan kesehatan dan kesejahteraan diri.

Diberkati dengan sumber daya alam yang luar biasa dan lingkungan yang sempurna untuk menghasilkan produk terbaik, bergizi, dan beretika.

Baca Juga: 'Oh My God' Ucap Pegawai Toko Barang Mewah di Paris Saat Rizky Billar Rusak Benda Ini

Dikombinasikan dengan komitmen dalam menjaga atau merawat manusianya, hewan, dan tanah, negara Selandia Baru yang kaya, memiliki iklim bagus, serta air murni berlimpah berhasil menciptakan lingkungan yang sempurna untuk produk berkualitas premium yang telah menjadi favorit di lebih dari 120 pasar internasional, termasuk Indonesia, dimana per Juni 2021 nilai ekspornya mencapai NZD $1,29 miliar”.

Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, menegaskan, “Keberlanjutan (sustainabilitas) merupakan asas pokok dalam praktik industri Selandia Baru.

Keamanan pangan adalah yang terpenting bagi produsen makanan dan minuman Selandia Baru.

Sebagai sebuah negara, pemerintah dan pemangku kepentingan industri memiliki standar dan praktik higienitas pangan ketat, serta menerapkan berbagai teknologi canggih dan pengendalian mutu (quality control) guna memastikan hanya produk berkualitas tinggi yang didistribusi. Sederhananya, konsumen dapat mempercayai makanan dan minuman dari Aotearoa New Zealand”.

Editor : Nailul Iffah

Latest