Follow Us

Dipicu Belum Bayar Tagihan Sampai Terjadi Percekcokan, Terkuak Alasan Dibalik Kasus Penganiayaan yang Seret Nama Iko Uwais, Sebut Murka Sang Istri Dihina

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 15 Juni 2022 | 07:15
Iko Uwais murka ditagih bayar invoice oleh desainer interior. Suami Audy Item dipolisikan gegara jotos penagih utang itu.
Facebook

Iko Uwais murka ditagih bayar invoice oleh desainer interior. Suami Audy Item dipolisikan gegara jotos penagih utang itu.

GridHype.ID - Bak disambar petir di siang bolong, aktor laga yang sudah berkiprah di dunia internasional Iko Uwais dilaporkan ke polisi.

Siapa sangka, suami Audy Item ini terlibat dalam kasus pengeroyokan.

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, korban melaporkan Iko Uwais atas dugaan penganiayaan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan kronologi dugaan penganiayaan yang dilaporkan Rudi oleh Iko Uwais.

Semua bermula ketika Iko Uwais menggunakan jasa dari Rudi sebagai desain interior. Rudi merupakan mendesain rumah Iko di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Kemudian, dengan perjanjian, dengan nominal tertentu, baru dibayar setengahnya (oleh Iko Uwais)," ungkap Zulpan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2022).

Rudi pun mencoba menagih sisa pembayaran kepada Iko Uwais melalui pesan WhatsApp, namun tak direspons.

Sampai akhirnya Rudi tak sengaja bertemu dengan Iko Uwais dan terjadi cekcok hingga pemukulan.

"Setelah itu cekcok. Setelah cekcok, saudara Iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban hingga korban mengalami luka. Selanjutnya korban melanjut persoalan ini ke Polres Metro Bekasi Kota," tutur Zulpan.

Baca Juga: Kerap Wira-wiri Jadi Aktor Laga Internasional, Aktor Iko Uwais Bak Disambar Petir di Siang Bolong Mendadak Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Zulpan mengatakan berdasarkan keterangan Rudi, pemukulan itu dilakukan Iko dan rekannya, Firmansyah.

Saat peristiwa terjadi, Audy , istri Iko juga berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest