Follow Us

Ulah Rizky Billar Bikin Satpam Store Geleng-geleng, Suami Lesti Kejora Panik Kepergok Hancurkan Properti Gucci di Paris, Siap Ganti Rugi Puluhan Juta

Dwi Purworahayu - Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
instagram @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID - Momen liburan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Paris, Prancis beberapa waktu lalu memang menuai sorotan publik.

Pasalnya, Rizky Billar bersama Lesti Kejora terbang ke Paris tanpa ditemani sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Bukan sengaja meninggalkan Baby L, melansir Grid.ID, usia buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora inilah yang diduga jadi alasan tak diajak ke Paris.

Diketahui, pasangan yang akrab disapa Leslar ini bertolak ke Paris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Champions 2022.

Keseruan liburan pasangan muda ini pun diabadikan dalam beberapa video yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment.

Pada suatu kesempatan, Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya sempat bertemu dengan Habib Usman dan Kartika Putri di toko ternama, Gucci.

Melansir Tribun Jatim, momen tersebut terekam dalam video unggahan kanal YouTube Leslar Entertainment pada Kamis (9/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar terlihat diajak adu panco oleh suami Kartika Putri di atas meja toko tersebut.

"Sini kita panco dulu, panco berdua," ucap suami Kartika Putri.

Baca Juga: Kesabarannya Habis Usai Dicibir Modal Gratisan Terbang ke Paris hingga Dituding Abaikan Anaknya yang Baru 5 Bulan, Rizky Billar Skakmat Hater dengan Pernyataannya Ini

Meski sebelumnya hanya berniat untuk pura-pura jatuh, namun ternyata keduanya justru benar-benar jatuh hingga tergeletak.

Padahal Kartika Putri pun sebelumnya sudah mengingatkan keduanya untuk berhati-hati saat adu panco.

Source : Grid.ID, TribunJatim.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest