Follow Us

Ponsel Canggih dengan Kualitas Terbaik, Harga Dijamin Ramah Kantong

Nailul Iffah - Selasa, 31 Mei 2022 | 10:15
Ilustrasi ponsel
Shutterstock

Ilustrasi ponsel

GridHype.ID - Di zaman serba modern ini kebutuhan akan ponsel semakin meningkat. Pasalnya, ponsel bukan lagi menjadi barang mewah melainkan kebutuhan masyarakat. Sehingga banyak produsen berlomba-lomba memberikan ponsel dengan fitur canggih. Salah satunya Infinix, baru saja menghadirkan Infinix Note 12 pada tanggal 30 Mei 2022 kemarin. Smartphone yang didaulat sebagai “Raja Multitasking” ini membawa beragam fitur unggulan yang akan memudahkan aktivitas sehari-hari. Di hari peluncurannya, Infinix Note 12 langsung mencetak sejarah dengan masuk ke Top 5 Google Trending Indonesia. Hingga saat ini, Infinix Note 12 sudah mencatatkan 20 ribu lebih pencarian di Google. Hal ini menandakan bahwa Infinix Note 12 menarik perhatian konsumen Indonesia dengan fitur yang dibawanya.

Bersamaan dengan acara peluncuran Infinix Note 12, Infinix juga turut memperkenalkan aktor dan produser kenamaan Abimana Aryasatya sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia. Abimana dinilai membawa value yang sejalan dengan Infinix Indonesia untuk meng-empower generasi muda. Beralih ke spesifikasinya, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya. Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif. Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1. Di sisi fotografi, pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160x6.120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28μm dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat.

Sementara di sector daya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Meskipun menggunakan baterai berdaya besar, desain smartphone tetap tipis dengan 7,8 mm dan bobot 193 gram. Infinix Note 12 bisa didapatkan di sesi first sale pada 2 Juni di Shopee. Infinix Note 12 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian memori 8+128GB dan Rp 2.779.000 untuk varian 8+256GB. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi ini.

Editor : Nailul Iffah

Latest