Follow Us

'Aku Udah Capek', Padahal Mayang Sudah Pasrah Ingin Berdamai, Doddy Sudrajat Malah Getol Perpanjang Kasus Pencemaran Nama Baik karena Hal Ini

Dwi Purworahayu - Minggu, 29 Mei 2022 | 11:15
Mayang dan Doddy Sudrajat
kolase TribunStyle

Mayang dan Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama anak Doddy Surajat, Mayang Lucyana Fitri hingga kini masih bergulir.

Seperti diketahui, Mayang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pihak produk skincare TAN Skin terkait dugaan tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik.

Melansir Grid.ID, pada Jumat (27/5/2022), Mayang pun datang ke kepolisian untuk menjalani pemeriksaan kasus tersebut.

Kuasa Hukum Mayang, Farhat Abbas, mengungkapkan bahwa Mayang diperiksa sebagai saksi.

"Kan ini sebagai saksi, bukan sebagai tersangka," ungkap Farhat Abbas saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2022).

Selama menjalani pemeriksaan, Mayang ditanya perihal produk TAN Skin oleh pihak penyidik.

"Sebatas awal aja, kemudian upload-upload tersebut didengarkan kembali sambil didampingi manajernya dan didampingi Pak Doddy yang juga ayahnya, pengacaranya," jelas Farhat Abbas.

Sebagai kuasa hukum, Farhat Abbas mengungkapkan bahwa kasus ini tidak seharusnya dibawa ke jalur hukum.

Namun, perusahaan produk TAN Skin seharusnya menawarkan untuk memperbaiki wajah Mayang yang breakout untuk mengembalikan nama baik.

Baca Juga: Mayang Diperiksa Polisi Imbas Ulasan Buruknya Pada Produk TAN Skin, Farhat Abbas Malah Sebut Anak Doddy Sudrajat Tak Seharusnya Dilaporkan, Kenapa?

"Hari ini saya mendampingi, saya melihat ini tinggal meluruskan," lanjut Farhat Abbas.

"Bukan memperbaiki namanya dengan cara menghukum orang ini, tapi harusnya dengan memperbaiki wajah orang ini, agar kita selesaikan wajahnya menjadi bagus."

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular