Follow Us

'Adem Banget Liatnya', Duta Sheila On 7 Banjir Pujian Warganet, Kepergok Tampil Sederhana Pakai Sandal Jepit Hingga Tak Sombong Sapa Warga Usai Salat Ied

Dwi Purworahayu - Jumat, 06 Mei 2022 | 14:30
Duta Sheila on 7 dan Adelia
Instagram.com/pakduta

Duta Sheila on 7 dan Adelia

GridHype.ID - Belakangan ini, nama Duta Sheila On 7 menyedot perhatian netizen.

Ya, nama Duta Sheila On 7 sempat jadi perbincangan hangat usai rider Tri Suaka saat manggung viral di media sosial.

Pasalnya, rider band yang digawangi Duta Sheila On 7 itu dinilai sederhana dan tidak merepotkan panitia penyelenggara.

Hal ini pula yang membuat netizen ramai-ramai membongkar sikap sederhana dan rendah hati Duta Sheila On 7 saat bertemu penggemar.

Mulai dari saat Duta naik motor di desa sampai bernyanyi di kondangan hingga membuat namanya kerap nangkring di Trending Twitter.

Tak hanya itu, melansir dari Tribunnews.com, sikap pemilik nama asli Akdhiyat Duta Modjo ini juga sempat dibongkar oleh Cathy Sharon.

Cathy menyebut bahwa pantas saja jika Duta dianggap sebagai sosok musisi yang rendah hati, mengingat sikap baik sang vokalis saat ia temui beberapa tahun lalu.

Cathy Sharon menyebut bahwa Duta adalah sosok yang karismatik, sopan, dan ramah.

"Sebagai eks VJ MTV, aku melihat Mas Duta itu karismatik, humble, sopan, lucu, dan manusia yang berbakat," ungkap Cathy.

Baca Juga: Sosoknya Bak Ditelan Bumi, Penampakan Rumah Duta Sheila on 7 Jadi Sorotan, Disebut Pagar Rumahnya Sudah Usang

"Nggak peduli usia dan siapapun kamu, dia tetap akan rendah hati. Nggak heran kalau opini tentang dia sangat bagus," lanjutnya.

Ya, selain dikenal punya suara merdu dan sukses menelurkan karya hit, Duta Sheila On 7 juga banyak dikagumi publik lantaran keramahan dan kesederhanaanya.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest