Follow Us

Tak Pulang ke Rumah Usai Bebas Rehabilitasi Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Langsung Boyong 3 Anaknya Melancong ke Luar Negeri

Dwi Purworahayu - Sabtu, 30 April 2022 | 06:00
Gaya liburan Nia Ramadhani
Instagram Nia Ramadhani

Gaya liburan Nia Ramadhani

GridHype.ID - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasinya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diwajibkan menjalani rehabilitasi selama 8 bulan karena terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

Usai resmi bebas dari masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun langsung menghabiskan waktunya dengan keluarga tercinta.

Nia dan Ardi akhirnya bisa bertemu dengan ketiga buah hatinya, yakni, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tak menghabiskan waktu di rumah, keluarga selebriti itu memilih untuk langsung berlibur ke luar negeri.

Penampilan perdana Nia usai rehabilitasi terungkap dalam video yang diunggah oleh manajer sekaligus sahabatnya, Theresa Wienathan.

Dalam video tersebut, Nia Ramadhani tampak berpelukan dengan kerabatnya sebelum berangkat liburan.

"Mau berangkat aja titipannya banyak banget ya. Mau libur Lebaran loch ini. Hahahaha."

"Safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Nia Ramadhani Diterpa Isu Tak Sedap Soal Rumah Tangga Gara-gara Tak Pulang ke Rumah Selama 2 Bulan, Kuasa Hukum Istri Ardi Bakrie Berikan Penjelasan

Nia Ramadhani tampak semringah dan tampil beda dengan gaya rambut pendek berwarna keungunan.

"Finally!! Have fun yah di sana. Enjou ur family time @ramadhaniabakrie," demikian tulisan dalam video lainnya.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest