Follow Us

Buntut Video Parodi Makin Panjang, Zinidin Zidan Berderai Air Mata Saat Memohon Maaf Langsung ke Andika Kangen Band: Minta Maaf Banget dari Lubuk Hati Aku

Ruhil Yumna - Kamis, 28 April 2022 | 16:45
Zinidin Zidan, Andika Kangen Band, Tri Suaka
Kolase: IG @zinidin_zidann, @babang_andikamahesa, dan @xdjtrisuaka

Zinidin Zidan, Andika Kangen Band, Tri Suaka

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu seorang pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum Andika Kangen Band melayangkan somasi terbuka yang berlaku 3 kali 24 jam kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Tindakan ini lantas membuat bingung banyak pihak, pasalnya Andika Kangen Band sempat mengaku tak masalah dengan video parodi yang dibuat kedua artis pendatang baru tersebut.

Melihat keributan yang terjadi, Andika Kangen Band pun kini buka suara soal somasi yang dilayangkan untuk Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Ia mengaku bahwa pengacara yang melayangkan somasi itu bukan kuasa hukum darinya.

Andika Kangen Band menjelaskan bahwa pengacara tersebut datang dari label yang menaungi Kangen Band.

Menurutnya, somasi itu dilayangkan agar permasalahan yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat tidak semakin melebar.

“Itu bukan dari gue Kang,” kata Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya.

“Jadi ini kan pengacara, ada sebagian dari label, ada sebagian mungkin enggak tahu perkumpulan advokat yang enggak terimalah.”

“Bukan (pengacara saya). Bukan. Wajar mungkin mereka pengin apa, ya. pengin nyetop keadaan kali ya karena berita terlalu lebar ke mana-mana. Mungkin mengondisikan itu,” imbuhnya.

Baca Juga: Dikira Bakal CLBK dengan Luna Maya, Ariel NOAH Justru Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Wanita Cantik Ini Usai Pamer Potret Ini

Diberitakan sebelumnya, pengacara bernama Mario Andreansyah dan Wayan Saka melayangkan somasi untuk Tri Suaka serta Zinidin Zidan.

Source : Youtube, TribunJatim

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest