Follow Us

Ketemu Jodoh di Lokasi Syuting, Ini 4 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Disebut Sebagai Marriage of This Century

Dwi Purworahayu - Kamis, 31 Maret 2022 | 12:30
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Netflix

Hyun Bin dan Son Ye Jin

GridHype.ID - Bagi penggemar drama Korea Selatan alias K-Drama tentu sudah tidak asing lagi dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye Jin memang jadi perbincangan hangat usai mengumumkan rencana pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Kini, hari bahagia pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin itu pun akhirnya tiba. Mereka akan menikah pada Kamis (31/3/2022), di Seoul.

Melansir Kompas.TV dari Allkpop, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini disebut-sebut sebagai “Marriage of This Century” alias “Pernikahan Abad Ini” karena popularitasnya.

Sejoli ini telah menjadi idola di Korea Selatan bahkan di luar negeri sehingga semua mata berfokus pada pernikahan mereka.

Wajar saja mengingat keduanya telah berkarier dan menjadi bintang top selama lebih dari 10 tahun sejak debut.

Tak sedikit pula yang penasaran untuk mengetahui detail pernikahan pasangan yang disebut dengan Binjin ini.

Berikut beberapa hal terkait pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, seperti dikutip dari Kompas.com.

Tanggal pernikahan

Baca Juga: Tak Bisa Bersatu Gara-gara Beda Iman, Kini Verrel Bramasta Nekat Bakal Nikahi Natasha Wilona di Luar Negeri, Sosok ini Bongkar Hal Tak Terduga

Pasangan ini diketahui akan menggelar pernikahan pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 11:00 KST atau pukul 09.00 WIB.

Sementara menurut undangan yang beredar, pasangan ini diketahui akan menikah pukul 04.00 pm KST atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Source : Kompas.com, Kompas.tv

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest